Badan Narkotika Nasional [BNN] Gagalkan Pengiriman 40 Kg Sabu dari Malaysia - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Badan Narkotika Nasional [BNN] Gagalkan Pengiriman 40 Kg Sabu dari Malaysia

Badan Narkotika Nasional [BNN] Gagalkan Pengiriman 40 Kg Sabu dari Malaysia

Share This

Agen Bola - Penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menangkap lima orang yang diduga adalah kurir  sabu di lintas Medan-Banda Aceh Kota, Panton Labu-Aceh Utara, pada Jumat  [18/8/2017] malam sekitar pukul 19.30 WIB. “Kami masih melakuan pengembangan dari pengungkan kasus ini,” kata Deputi BNN Irjen Arman Depari, pada hari Sabtu [19/8/2017].

Arman menerangkan, lima kurir yang dtangkap yaitu Musriadi, Zulkifli, Tajul, Saiful dan Dahlan. Penangkapan bermula dari penyelidikan BNN atas informasi dari masyarakat tentang adanya pengiriman paket sabu.

“Kami menyita barang bukti berupa dua buah karung berisi 40 kilogram sabu, dua buah mobil dan enam buah ponsel,” jelasnya.

Dariu hasil pemeriksaan, Arman mengatakan,  sabu tersebut berasal dari Malaysia dan diangkut menggunakan sebuah kapal laut. “Sabu seberat 40 kilogram itu diketahui milik dari pelaku Dahlan,” tutup mantan Kapolda Kepulauan Riau[Kepri] ini.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages