Berbakat tapi tak dipakai, pemain MU ini dipinjamkan lagi ke La Liga... - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Berbakat tapi tak dipakai, pemain MU ini dipinjamkan lagi ke La Liga...

Berbakat tapi tak dipakai, pemain MU ini dipinjamkan lagi ke La Liga...

Share This

Agen Bola - Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira akan dilepas lagi ke Liga Spanyol sebagai pemain pinjaman, kali ini ke klub Valencia. Sebelumnya musim lalu Pereira juga dipinjam kan ke klub La Liga lain, yaitu Granada. Selama bermain di Granada, performa Pereira cukup bagus dengan mencetak lima gol.

Nama Andreas Pereira mulai cukup terdengar belakangan saat tampil impresif di laga-laga pra musim Manchester United. Sempat ada spekulasi bahwa mungkin saja pelatih Jose Mourinho akan menggunakan jasa pemain berusia 21 tahun itu dimusim ini. Namun kenyataannya Mourinho tidak memasukan nama Pereira dalam dua pertandingan awal MU, ini membuktikan pemain Brasil ini belum mendapatkan tempat di skuad Setan Merah.

Laporan terbaru dari Spanyol mengatakan bahwa Valencia akan mendapatkan Pereira dari MU dengan status pemain pinjaman selama satu tahun. Kenyataan pahit ini harus diterima Pereira, padahal dia tampil sangat bagus di semua partai pra musim MU. Sebelumnya gelandang muda ini juga menyatakan sangat ingin kembali bermain bersama skuad utama MU di Liga Inggris.

Meskipun sangat berbakat dan mempunyai ambisi tinggi membela Setan Merah, tetapi Pereira perlu usaha ekstra agar bisa bersaing dengan pemain MU lainnya. Sebut saja Rashford, Martial, dan Lingard, ketiga pemain ini merupakan pilihan utama pelatih Mourinho untuk posisi sayap kiri yang juga merupakan posisi tempat Pereira bermain.

Dengan adanya kesepakatan pinjaman dengan Valencia, berarti Pereira sudah pasti lewati musim ini di La Liga. Dan keinginan dia untuk bermain di Old Trafford sepertinya musti ditunda setidaknya setahun lagi lamanya. 



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages