West Bromwich Albion vs Chelsea 0-1 ALL GOALS & HIGHLIGHTS [12/05/2017] - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
West Bromwich Albion vs Chelsea 0-1 ALL GOALS & HIGHLIGHTS [12/05/2017]

West Bromwich Albion vs Chelsea 0-1 ALL GOALS & HIGHLIGHTS [12/05/2017]

Share This

Agen Bola - Chelsea memastikan diri sebagai juara Premier League 2016/2017 usai menang 1-0 atas West Bromwich Albion. Michy Batshuayi jadi pahlawan lewat gol tunggalnya.

Fabregas mencoba melepaskan tembakan dari muka kotak penalti setelah menerima bola operan dari Eden Hazard. Meski tak tepat sasaran, tembakan Fabregas melenceng tak terlalu jauh dari gawang West Brom.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-82. Dari sisi kanan kotak penalti, Azpilicueta mengirim umpan ke depan gawang. Michy Batshuayi yang luput dari kawalan pemain belakang West Brom dan berdiri bebas kemudian membelokkan bola ke dalam gawang.

Gol tunggal Michy Batshuayi mengantarkan Chelsea menang 1-0 atas West Brom di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Kemenangan ini memastikan Chelsea aman di puncak klasemen hingga akhir musim.

Chelsea saat ini mengumpulkan 87 poin dari 36 pertandingan. Tim asuhan Antonio Conte itu unggul sepuluh poin atas Tottenham Hotspur yang menjadi pesaing terdekat. Dengan sisa tiga laga yang dimiliki Spurs, Chelsea tak akan terkejar lagi.

Chelsea masih berpeluang meraih satu gelar lainnya pada musim ini. Mereka juga lolos ke final Piala FA dan akan menghadapi Arsenal pada 27 Mei mendatang.




Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages