Sudah Lolos ke Final, MU Tak Boleh Sia-siakan Kesempatan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Sudah Lolos ke Final, MU Tak Boleh Sia-siakan Kesempatan

Sudah Lolos ke Final, MU Tak Boleh Sia-siakan Kesempatan

Share This

Agen Bola - Manchester United melaju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Celta Vigo. Di laga puncak, Jesse Lingard tak ingin MU membuang kesempatan jadi juara.

MU mengakhiri laga leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB, dengan hasil imbang 1-1. Gol sundulan Marouane Fellaini di menit ke-17 sempat membawa MU unggul lebih dulu sebelum disamakan Facundo Roncaglia pada menit-menit akhir

Hasil 1-1 tersebut sudah cukup membawa MU melaju ke final karena mereka unggul agregat 2-1. Di laga final yang akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017 mendatang, The Red Devils akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam yang berhasil menghentikan Lyon dengan agregat 5-4.

Laga final melawan Ajax tak hanya memberikan kesempatan kepada MU untuk merebut trofi. Akan tetapi, mereka juga akan lolos ke Liga Champions musim depan apabila menjadi juara Liga Europa.

"Kami telah menempuh perjalanan yang panjang. Kami sudah berkeliling dunia dan menghadapi tim yang berbeda-beda. Kami meraih kemenangan-kemenangan dan kami sekarang berada di final yang mana sangat berarti," kata Lingard dikutip Express.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan itu semua sekarang. Kami akan pergi ke Stockholm dengan percaya diri untuk memenangi pertandingan itu," ujarnya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages