Djokovic akan melawan Nishikori di perempatfinal Madrid terbuka 2017 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Djokovic akan melawan Nishikori di perempatfinal Madrid terbuka 2017

Djokovic akan melawan Nishikori di perempatfinal Madrid terbuka 2017

Share This
 agen bola, tenis, ATP, djokovic, madrid terbuka 2017

Agen Bola - Nasib berbeda dialami dua petenis unggulan di babak ketiga Madrid Terbuka. Novak Djokovic menang dan lolos ke perempatfinal, sedangkan Andy Murray harus angkat koper.

Djokovic mengatasi perlawanan petenis Spanyol, Feliciano Lopez, pada pertandingan babak ketiga di La Caja Magica, Kamis (11/5/2017). Petenis Serbia itu menang dua set langsung 6-4, 7-5 dalam waktu 1 jam dan 33 menit.

"Saya pikir Feliciano bermain sangat baik, terutama di set kedua. Saya tak memenangi terlalu banyak poin saat dia memegang servis hingga yang terakhir, ketika saya mampu banyak mengembalikan bola dan kemudian memenangi pertandingan," ucap Djokovic seusai pertandingan seperti dilansir situs resmi ATP.

Di babak perempatfinal, Djokovic akan menghadapi unggulan keenam asal Jepang, Kei Nishikori. Nishikori lolos berkat kemenangannya atas David Ferrer dengan skor 6-4, 6-3.

Djokovic dan Nishikori sejauh ini telah 13 kali bertemu. Djokovic cuma kalah dua kali dalam 13 pertemuan tersebut dan selalu menang dalam 10 pertemuan terakhir.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages