Sosok Lama Mourinho yang Dirindukan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Sosok Lama Mourinho yang Dirindukan

Sosok Lama Mourinho yang Dirindukan

Share This
Info Bola - Jose Mourinho belakangan dinilai kehilangan letupan-letupannya yang dulu, dan terlalu banyak mengeluh. Sosoknya yang lama dirindukan Matt Le Tissier.

Mourinho selalu dikenal sebagai manajer yang arogan, cerdas dalam berceplas-ceplos, juga lihai dalam mind-games. Tapi belakangan pria yang kini menangani Manchester United itu dinilai tak lagi punya aura yang sama.

Hal itu diungkapkan eks pemain tim nasional Inggris Matt Le Tissier. Dalam sebuah obrolan dengan Sky Sports, pemain legendaris Southampton itu diminta memilih, seandainya masih bermain siapa manajer yang dirasa cocok untuknya.

Di antara pilihan itu, Mourinho disandingkan dengan Antonio Conte yang menangani Chelsea dan Carlo Ancelotti yang saat ini ada di Bayern Munich.

"Saya akan jawab sosok Mourinho tiga atau empat tahun lalu. Beberapa musim terakhir ini dia sudah sedikit mengecewakan saya dalam hal bersikap," ujar Le Tissier dikutip Sky Sports.

"Saya tidak melihat gelora yang sama dari dirinya dan ada sedikit terlalu banyak keluhan untuk sosok yang saya sukai. Kami punya kesempatan sangat istimewa di dunia sepakbola untuk melakukan apa yang kami lakukan untuk hidup dan seharusnya Anda menikmatinya."

"Saya paham memang ada tekanan, tapi itu bukan seperti tekanan yang nyata di kehidupan sesungguhnya. Ini cuma sepakbola pada akhirnya," imbuhnya.

Le Tissier berharap Mouriho bisa menemukan kembali auranya yang lama, yang disukainya. Sementara terkait pilihan yang diajukan, Ancelotti disebut pria yang masuk Hall of Fame Liga Inggris itu paling cocok untuk saat ini.

"Saya ingin melihat kesombongan itu lagi darinya dan juga kegembiraan darinya. Jadi sekarang saya mungkin harus memilih satu dari dua pilihan lainnya. Ancelotti mungkin cocok dengan gaya saya karena dia sedikit lebih santai," ujar Le Tissier. Agen Bola

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages