Kalahkan Kyrgios, Nadal ke Perempatfinal - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Kalahkan Kyrgios, Nadal ke Perempatfinal

Kalahkan Kyrgios, Nadal ke Perempatfinal

Share This

Agen Bola - Petenis Spanyol Rafael Nadal melaju ke perempatfinal Madrid Terbuka. Nadal lolos setelah mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios di babak ketiga.

Nadal meraih kemenangan meyakinkan pada pertandingan di La Caja Magica, Kamis (11/5/2017). Unggulan keempat itu mengandaskan Kyrgios dua set langsung dengan skor 6-3, 6-1 dalam waktu 1 jam dan 12 menit.

"Saya pikir saya melakukan servis dengan sangat baik dan melakukan sangat sedikit kesalahan. Saya pikir saya sudah membuat sebuah langkah maju dibandingkan kemarin. Bisa menang 6-3, 6-1 adalah kabar bagus," ujar Nadal seusai pertandingan.

"Tak wajar menang seperti ini karena Nick adalah lawan yang sangat bagus," katanya seperti dilansir situs resmi ATP.

Lawan Nadal di babak perempatfinal adalah petenis Belgia, David Goffin. Goffin lolos setelah menghentikan unggulan kelima Milos Raonic 6-4, 6-2.

"Besok saya akan menghadapi sebuah laga sulit. Saya akan melawan salah satu pemain terbaik. Dia sangat fit. Saya tahu harus bermain di level tertinggi, mungkin mirip dengan hari ini atau lebih baik lagi," kata Nadal terkait pertemuannya dengan Goffin.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages