'MU Akan Tetap Andalkan Romero di Final Liga Europa' - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
'MU Akan Tetap Andalkan Romero di Final Liga Europa'

'MU Akan Tetap Andalkan Romero di Final Liga Europa'

Share This

Agen Bola - Jose Mourinho tak tergoda untuk memainkan David de Gea saat Manchester United tampil di final Liga Europa. Mourinho akan tetap memasang Sergio Romero di posisi penjaga gawang.

Sebagai kiper pelapis di MU, Romero lebih banyak mendapatkan kesempatan main di Liga Europa. Dari 14 laga yang telah dijalani 'Setan Merah' di kompetisi tersebut pada musim ini, Romero tampil pada 11 laga di antaranya. Sementara itu, De Gea hanya mendapatkan jatah tampil pada tiga pertandingan.

Romero sejauh ini tampil apik tiap kali diberi kepercayaan oleh Mourinho. Penjaga gawang asal Argentina itu mencatat tujuh clean sheet di Liga Europa.

Oleh karena itulah, Mourinho tak punya alasan untuk tak kembali memasang Romero pada laga final melawan Ajax, 24 Mei mendatang. Menurutnya, itu adalah keputusan yang adil.

"Mereka adalah dua kiper fantastis. Saya tak pernah melihat, di sepanjang karier saya, dua kiper yang berteman sebaik itu. Anda selalu punya sedikit persaingan, terutama jika Anda berdua berada di level yang sama. Kita sedang bicara kiper timnas Argentina dan kiper timnas Spanyol," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Mereka selalu saling mendukung satu sama lain. Saya tak pernah melihat wajah yang buruk. Saya cuma melihat mereka saling dukung. Saya pikir wajar Sergio bermain di final dan David menerima itu. Terutama karena dia sudah main di dua laga Liga Europa, jadi kalau kami juara, dia ikut memenangi trofi," imbuh manajer MU itu.

"Jika semuanya berjalan normal dan tak ada masalah, Sergio akan main di final," kata Mourinho.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages