Lupakan Kans Juara Dulu Chelsea, Berpestalah Kemudian - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Lupakan Kans Juara Dulu Chelsea, Berpestalah Kemudian

Lupakan Kans Juara Dulu Chelsea, Berpestalah Kemudian

Share This

Agen Bola - Manajer Chelsea Antonio Conte mewanti-wanti benar agar skuatnya tak mendahului takdir, menatap kans pertama untuk mengunci gelar di markas West Bromwich Albion.

Chelsea cuma butuh satu kemenangan lagi dari tiga pertandingan tersisa untuk memastikan gelar Premier League. Kans pertama dihadapi saat bertandang ke The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB.

Secara peluang, Conte mengakui timnya dalam posisi amat bagus. Gelar juara juga dinilainya akan terasa lebih spesial, menyusul hasil buruk Chelsea musim lalu yang cuma finis ke-10.

Meski demikian dia menuntut anak-anak asuhnya untuk tak memikirkan soal trofi lebih dulu. Partai melawan West Brom, yang menempati posisi delapan sementara, diyakininya bakal berjalan sulit.

"Saya rasa setelah satu musim di mana Anda bekerja sangat keras dan juga amat kesulitan, kalau Anda berhasil juara dan mencapai target, momen perayaannya pasti akan fantastis," kata Conte dikutip Soccerway.

"Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkannya karena kami harus mengambil tiga poin. Tapi setelah itu saya harap par apemain merayakannya dengan tepat."

"Pastinya momen ini adalah momen yang sangat bagus untuk kami, karena kami begitu dekat dengan meraih target fantastis untuk kami. Kami tidak boleh lupa bahwa kami harus meraih tiga poin di tiga partai ini."

"Jumat nanti kami punya kans pertama, tapi kami harus tahu bahwa melawan West Brom tidaklah mudah. Mereka adalah tim tangguh, punya pelatih bagus, dan atmosfernya akan sangat panas. Penting untuk menikmati momen dan fase ini," tambahnya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages