'Jamie Vardy Masuk Target Atletico' - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
'Jamie Vardy Masuk Target Atletico'

'Jamie Vardy Masuk Target Atletico'

Share This

Agen Bola - Saat menunggu hasil banding di Mahkamah Arbitrase Olahraga (CAS), Bos Atletico Madrid yakin mereka sudah siap bersaing di bursa transfer musim panas ini, jika, lembaga tersebut mengabulkan banding mereka.

Dilansir dari Independent, Jamie Vardy dan Alexis Sánchez kini masuk dalam radar Los Colchoneros. Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa Vardy “sangat mengesankan” saat Leicester City menjadi lawan Atletico di babak perempatfinal Liga Champions lalu.

Sementara itu, laporan dari Daily Star mengatakan, eks bintang Rojiblancos, Diego Costa merupakan target nomor satu Atletico dan klub La Liga itu akan membujuk bintang internasional Spanyol tersebut untuk tidak meneruskan niatnya pindah ke China dan kembali ke Madrid.

Costa sempat tertarik untuk kembali ke Madrid pada musim panas lalu, tapi pembicaraan kedua pihak tidak menemui titik temu dan striker 28 tahun itu bahkan mengindikasikan bahwa dia merasa telah ditinggalkan oleh kekuasaan Atletico.

Opsi untuk mendatangkan bomber Arsenal, Alexis Sanchez, sedikit lebih kompleks, karena bintang asal Chile itu juga diminati klub-klub Italia dan Premier League sendiri, yang bakal memberikan penawaran lebih tinggi. Karena itu, Jamie Vardy menjadi target yang lebih realistis bagi Atletico.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages