Buru Virgil van Dijk, The Reds Siapkan Rp858 M - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Buru Virgil van Dijk, The Reds Siapkan Rp858 M

Buru Virgil van Dijk, The Reds Siapkan Rp858 M

Share This

Agen Bola - Liverpool nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan bek Southampton, Virgil van DIjk. The Reds kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar £50 juta untuk dana transfer van Dijk ke Anfield pada musim panas nanti.

Van Dijk bergabung dengan Southampton pada tahun 2015 silam dari Glasgow Celtic. Hanya dalam waktu dua tahun ia berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu bek terbaik di Premier League musim ini.

Ketangguhan bek asal Belanda ini di lini pertahanan The Saints mendapat perhatian khusus dari Liverpool. Kubu The Reds kabarnya mengidamkan jasanya untuk memperkuat tim mereka pada musim panas nanti.

Namun Liverpool bukan satu-satunya tim yang meminati bek 25 tahun ini. Rival mereka Manchester City dan Chelsea disebut juga menginginkan jasa Van Dijk pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Daily Star, The Reds bertekad untuk menyingkirkan Chelsea dan Manchester City dalam perburuan van Dijk. Untuk itu mereka siap melayangkan tawaran fantastis bernilai £50 juta (± Rp858 miliar) untuk sang pemain.

Tawaran ini dipercaya mampu meluluhkan hati Southampton yang sebelumnya dikabarkan enggan melepas Virgil pada musim panas nanti.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages