Ingin Benahi Pertahanan, Barcelona Bidik Bek Kanan Atalanta - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Ingin Benahi Pertahanan, Barcelona Bidik Bek Kanan Atalanta

Ingin Benahi Pertahanan, Barcelona Bidik Bek Kanan Atalanta

Share This

Agen Bola - Lini belakang jadi salah satu sektor yang ingin dibenahi Barcelona pada bursa musim panas. Karena itu El Azulgrana berniat merekrut bek kanan milik Atalanta, Andrea Conti.

Menurut media Spanyol, Barcelona jadi tim terbaru yang meminati Conti. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu dinilai punya kemampuan mumpuni. Terlebih, sejak hijrahnya Dani Alves ke Juventus, raksasa La Liga itu belum menemukan pengganti yang tepat. 

Barcelona perlu bek bertalenta karena musim ini gawangnya cukup banyak kebobolan. Walau sejauh ini bisa menghasilkan 108 gol di kompetisi domestik, tim asuhan Luis Enrique itu sudah kemasukan 34 kali.

Barcelona kepincut pada Conti karena tampil bagus di Serie A musim lalu. Kinerjanya saat ini juga dianggap memuaskan. Buktinya, dia mampu membantu Atalanta masuk lima besar, dan bisa mengoleksi tujuh gol.

Tapi, agar Conti bisa berlabuh ke Camp Nou, Barcelona wajib berusaha lebih keras. Pasalnya, klub Katalan itu harus bersaing dengan Inter Milan, Napoli, AC Milan serta Juventus.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages