Haduh , Pitbull Batal Konser di Jakarta - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Haduh , Pitbull Batal Konser di Jakarta

Haduh , Pitbull Batal Konser di Jakarta

Share This
Armando Christian Perez , pitbull , The Climate Change Tour Asia , JIExpo Kemayoran , rap , jennifer lopez , konser pitbull

Agen bola  - KABAR kurang menyenangkan datang dari penyanyi rap Armando Christian Perez atau lebih tersohor dengan nama Pitbull. Hanya berselang dua hari menjelang konsernya di Jakarta, manajemen Pitbull mengumumkan pembatalan konsernya.

Konser bertajuk,’The Climate Change Tour Asia’ ini, awalnya akan digelar di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 14 Mei 2017. Namun, dalam keterangan pers yang diposting dalam akun promotor, Instagram @ime_indonesia, kawan duet Jennifer Lopez tersebut bahwa konser urung dilaksanakan..

“Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Pitbull-The Climate Change Tour di Asia teraksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yan tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management Pitbull,” tulis keterangan pers tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab batalnya konser. Namun, Pitbull bukan hanya membatalkan penampilannya di Jakarta tetapi juga di negara Asia lainnya. “Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia termasuk Jakarta semoga dapat bertemu di lain kesempatan,” ujarnya.

Untuk pengembalian tiket, promotor mengungkapkan untuk proses pengembalian uang tiket/full refund, diminta para penonton yang sudah membeli tiket untuk menghubungi Customer Service ticket box di tempat pembelian tiket.

“Mekanisme pengembalian uang tiket/refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box,” tulis promotor dalam keterangan persnya.

Disebutkan juga, jika pengembalian uang tiket mulai tanggal 15 Mei 2017. Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund), dan akan didepositkan kembali kepada pemegang kartu kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Sedangkan pembelian dengan cara tunai, pembeli diharapkan membawa tiket konser yang telah dibeli ke tempat pembeliannya. Dengan mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiket. Pengajuan pengembalian tiket/refund setelah tanggal 25 Mei 2017 tidak akan diproses dan dilayani

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages