FIFA Selidiki Transfer Paul Pogba ke Manchester United - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
FIFA Selidiki Transfer Paul Pogba ke Manchester United

FIFA Selidiki Transfer Paul Pogba ke Manchester United

Share This
mu, pogba


AGEN BOLA – Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) memberi konfirmasi telah meminta Manchester United untuk memberikan tambahan informasi perihal proses transfer bintang Prancis, Paul Pogba.

Langkah yang dilakukan FIFA menyusul munculnya kabar yang menuding agen Pogba, Mino Raiola, mendapat komisi dalam jumlah luar biasa sebesar £ 41 juta dari deal rekor transfer senilai £ 89 juta yang membuat Pogba menjadi pemain termahal sepanjang sejarah.

Adalah buku bertajuk The Dirty Business of Football yang ditulis dua jurnalis Der Spiegel, Rafael Buschmann dan Michael Wulzinger, yang menuding Raiola bakal menerima komisi sebesar £ 23 juta dari fee £ 89 juta dan lima angsuran lainnya senilai £ 16,39 juta dari Setan Merah sesuai dengan kontrak kerja Pogba yang berdurasi lima musim.

Dalam buku tersebut, disebutkan Pogba menerima gaji pokok sebesar £ 8,61 juta per musim atau sekitar £ 165.588 per minggunya. Pogba pun berhak menerima bonus loyalti sebesar £ 3,4 juta mulai musim depan.

“Kami dapat memberi konfirmasi bahwa FIFA/Transfer Matching System (TMS) telah meminta tambahan informasi yang dibutuhkan terkait transfer yang telah dicatat dalam TMS,” ujar juru bicara FIFA.

Sementara itu, juru bicara Manchester United menegaskan bahwa mereka tidak akan mengomentari masalah tersebut karena semua dokumen berkaitan proses transfer sang pemain telah diberikan kepada FIFA.

Selain soal Pogba, dalam buku di atas juga diungkap bahwa striker Zlatan Ibrahimovic, yang juga merupakan klien Raiola, menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer, dengan bayaran sebesar £ 367.640 per minggunya atau semusim mencapai lebih dari £ 19 juta. Selain itu, Ibrahimovic pun berhak menerima bonus dari gol yang dicetaknya sebesar £ 2,86 juta.


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages