Daftar Kandidat Pengganti Stefano Pioli di Inter Milan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Daftar Kandidat Pengganti Stefano Pioli di Inter Milan

Daftar Kandidat Pengganti Stefano Pioli di Inter Milan

Share This
Stefano Pioli, inter milan


AGEN BOLA – Inter Milan secara mengejutkan memecat Stefano Pioli lebih cepat dari kontrak yang disepakati, yaitu 18 bulan. Kini beberapa nama pelatih tenar mulai digosipkan menjadi kandidat kuat allenatore batu Nerazzurri.

Pemecatan Pioli tak lepas dari hasil buruk yang diraih Inter. Dalam 10 pekan terakhir di Serie A Italia, Mauro Icardi dan kolega hanya meraih dua poin. Terbaru, La Baneamata dikalahkan Genoa dengan skor 1-0 akhir pekan lalu. Dengan tiga partai sisa di Serie-A musim ini, Inter sementara waktu menunjuk juru taktik Primavera mereka, Stefano Vecchi.

Lalu siapa yang akan menjadi allenatore baru Inter? Sebenarnya ada tiga calon nama pelatih yang menjadi kandidat kuat menukangi Inter musim depan.

Salah satunya adalah Luciano Spalletti. Meski saat ini pria berusia 58 tahun masih menjabat sebagai pelatih AS Roma, desas desus kepergiaannya mulai mencuat.

Pelatih yang pernah membawa Zenit Saint Petersburg juara dua kali Liga Primer Rusia diisukan sempat menyesal kembali ke Roma. Sehingga diperkirakan ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Serigala Ibu Kota yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

Isu yang menguatkan lainnya tentang masa depan Spalletti di Giuseppe Meazza adalah, kehadiran mantan CEO Roma, Walter Sabatini. Ia dikabarkan bakal menjabat sebagai koordinator olahraga anyar di Inter. Dalam situasi tersebut, Sabatini akan membawa Spalletti ke Kota Mode itu untuk melatih Inter.

Nama lain yang akan menjadi kandidat kuat pelatih Inter adalah Diego Simeone. Beberapa waktu yang lalu pelatih asal Argentina itu sempat berkeinginan kembali ke mantan klubnya tersebut. Sekadar informasi, kontrak Simeone di Atletico baru akan berakhir 30 Juni 2018.

Selain kedua nama di atas, sempat tertera nama Antonio Conte sebagai pengganti Pioli. Tapi peluang Conte kembali ke Italia dalam waktu dekat ini sangat tipis, mengingat pencapaiannya bersama Chelsea musim ini.


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages