Tak Perlu Juara, Lolos Liga Champions Saja Sudah Luar Biasa untuk Ranieri - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Tak Perlu Juara, Lolos Liga Champions Saja Sudah Luar Biasa untuk Ranieri

Tak Perlu Juara, Lolos Liga Champions Saja Sudah Luar Biasa untuk Ranieri

Share This
 

Agen bola- Perjalanan menakjubkan Leicester City musim ini membawa mereka jadi kandidat juara. Tapi bagi Claudio Ranieri, lolos Liga Champions saja sudah luar biasa. Manajer Leicester City Claudio Ranieri terus mengelak dari perbincangan soal juara. Baginya ada tim lainnya yang lebih favorit, termasuk Manchester City.


Leicester kukuh di puncak klasemen Premier League setelah 24 pekan yang berjalan. Mereka memimpin dengan nilai 50, unggul tiga angka dari Manchester City dan lima poin dari Tottenham Hotspur serta Arsenal di tangga tiga-empat.

Di saat yang bersamaan, Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016) akhir pekan ini. Bagi Leicester, kemenangan bakal menempatkan mereka ke posisi yang amat bagus.

"Ada favorit lainnya, bukan Leicester. Kami masih tetap kuda hitam. Siapa yang akan juara? Tim terkuat," kata Ranieri.

Bagi Ranieri, tak perlu gelar juara untuk sekadar menutup musim dengan predikat menakjubkan. Baginya finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan bakal sudah menjadi sebuah torehan yang luar biasa.

 “Saya rasa semua orang memahami bahwa kami melakukan sesuatu yang luar biasa sejauh ini. Apa yang terjadi ke depannya saya tidak tahu, tapi kami selalu memberikan kado yang sangat bagus untuk penggemar kami,” tandas pelatih asal Italia ini.

iacbet (agen bola terpercaya sejak 2008)






Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages