Hasil Pertandingan AS Roma vs Frosinone: Skor 3-1 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Hasil Pertandingan AS Roma vs Frosinone: Skor 3-1

Hasil Pertandingan AS Roma vs Frosinone: Skor 3-1

Share This

Agen Bola- Peringkat lima As Roma menjamu peringkat 19 Frosinone pada giornata 22 Serie A 2015/16, Minggu (31/1). Roma mengincar kemenangan pertama bersama pelatih baru Luciano Spalleti sebagai awal menuju kebangkitan. Satu gol disumbangkan debutan Roma, Stephan El Shaarawy.



Roma unggul melalui Radja Nainggolan di menit 18. Frosinone sempat menyamakan kedudukan lewat Daniel Ciofani pada menit 24, tapi Roma sanggup bangkit dan mengunci kemenangan. El Shaarawy membawa Roma kembali memimpin dengan gol perdana untuk klub barunya itu di menit 48. Di menit 84, meneruskan assist brilian pemain pengganti Francesco Totti, Miralem Pjanic menegaskan kemenangan skuat Serigala.

 Performa El Shaarawy sendiri sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Sepanjang babak pertama, dari posisinya di sayap kiri, dia melepas satu tembakan (diblok lawan) dan merancang satu peluang yang sayangnya gagal dimaksimalkan oleh Edin Dzeko. El Shaarawy juga berkontribusi dalam bertahan dengan masing-masing satu interception dan clearance.

Mereka masih duduk di urutan lima Serie A dengan nilai 38 dari 22 pekan, berjarak tiga poin dari Inter Milan di tangga keempat yang baru main 21 kali. Sedang Frosinone masih menempati peringkat 19 dengan 16 poin.

iacbet (agen bola terpercaya sejak 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages