Bomber Barcelona terancam lima tahun Penjara - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Bomber Barcelona terancam lima tahun Penjara

Bomber Barcelona terancam lima tahun Penjara

Share This

Brazil-Bomber Barcelona di tuding menghidari pajak, Jaksa penuntut Brasil telah memutuskan untuk mengajukan tuntutan terhadap Neymar, presiden Barcelona Josep Mari Bartomeu, serta pendahulunya sandro Rosell. Ketiganya dituduh melakukan kejahatan dengan menghindari pembayaran pajak.



Dilansir dari Marca pada Minggu, 31 Januari 2016, Bukan Neymar saja yang di tuntun, ayahnya yang juga menjadi tertuduh, dicurigai membuat tiga perusahaan untuk melakukan kecurangan. Keterlibatan Neymar dan ayahnya, terbukti melalui dokumen pendirian perusahaan.

Jaksa penuntut Brasil, Thiago Lacerda Nobre, mengatakan jika terbukti bersalah, para tertuduh dapat dijatuhi hukuman penjara hingga lima tahun. Melalui dokumen pengadilan, terungkap jika Neymar dan ayahnya menghindari pembayaran pajak perorangan sebesar 27,5 persen.

Tiga perusahaan buatan mereka, tidak hanya digunakan untuk menerima sebagian besar gaji dari klub lama Neymar, yaitu Santos. Namun juga dari kontrak-kontrak iklan, menghindari pembayaran pajak 50 persen dari yang seharusnya dibayarkan.

Skema itu juga dilakukan, dalam proses transfer Neymar dari Santos ke Barcelona, sehingga Bartomeu dan Rosell kini juga ikut dituntut.



IACBET Agent bola (TERPERCAYA SEJAK 2008)

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages