Setelah Menuding Pemerintah Sekongkol Dengan Asing Cekal Habib Rizieq, Eggi Minta Jokowi Pulangkan Rizieq Serta Janji Suara Pilpres - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Setelah Menuding Pemerintah Sekongkol Dengan Asing Cekal Habib Rizieq, Eggi Minta Jokowi Pulangkan Rizieq Serta Janji Suara Pilpres

Setelah Menuding Pemerintah Sekongkol Dengan Asing Cekal Habib Rizieq, Eggi Minta Jokowi Pulangkan Rizieq Serta Janji Suara Pilpres

Share This

MAHKOTABERITA - Pengacara Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, Eggi Sudjana menilai, kalau pemerintahan Joko Widodo peduli terhadap ulamam harusnya peduli terhadap nasib pemimpin FPI yang hingga kini masih ada di Arab Saudi itu.

"Kalau benar Jokowi, pemerintahan ini sayang ulama, kan dia sudah angkat ulama jadi wakilnya," ucap Eggi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu 26 September 2018.
Dia pun berharap, KH Ma'ruf Amin selaku pasangan Jokowi di Pemilihan Presiden 2019, harusnya membantu Habib Rizieq yang juga sesama ulama.

"Pak Ma'ruf, wakilnya ini kalau merasa sesama ulama dengan Habib Rizieq, harusnya dibela," kata dia.

Jika sampai Jokowi membantu memulangkan Rizieq ke Indonesia, Eggi menyebut, malah bisa Jokowi dapat banyak suara di Pilpres 2019 mendatang. Ia bertanya-tanya, soal alasan Habib Rizieq tidak dibantu untuk pulang ke Tanah Air.

"Masih ada waktu, Jokowi kan masih Presiden, aman, malah jadilah wasit yang baik untuk Pilpres ini. Kan, enak enggak ada saling curiga. Logika terbaliknya, enggak mungkin ada Ijtima Ulama, ngapain kalau Presidennya kondusif kan gitu," ucap Eggi.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages