Emre Can Lepas, Liverpool Buru Wonderkid Italia Ini - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Emre Can Lepas, Liverpool Buru Wonderkid Italia Ini

Emre Can Lepas, Liverpool Buru Wonderkid Italia Ini

Share This

MAHKOTABERITA - Klub EPL, Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan langkah pencegahan jika mereka gagal mempertahankan Emre Can di musim panas nanti. The Reds kabarnya sudah menemukan pengganti Can yang saat ini tengah bermain di Italia.

Can sendiri bisa dikatakan sudah menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah Liverpool. Ia selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp untuk membantu keseimbangan lini serang dan lini pertahanannya.

Namun selama satu musim terakhir Liverpool tengah dibuat harap-harap cemas. Pasalnya sang gelandang masih belum mau menandatangani kontrak di Anfield kendati kontraknya saat ini akan habis pada musim panas nanti.

Kubu Liverpool masih berjuang keras agar sang pemain memperpanjang kontraknya. Namun dilansir La Nuova Sardegna, Jurgen Klopp sudah mulai bergerilya mencari calon pengganti Can.

Menurut laporan tersebut, pilihan Klopp jatuh pada gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Pemain 21 tahun ini dinilai punya potensi yang tidak kalah menterengnya dari Can sehingga sang pemain masuk ke dalam daftar prioritas Liverpool.

Namun Liverpool bukan satu-satunya peminat Pemain Timnas Italia U-21 tersebut. Mereka harus bersaing dengan klub lokal Italia, Inter Milan yang dikabarkan juga meminati jasanya.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages