Unik, Rumah Bordil Ini Tak Sediakan Perempuan Tapi Boneka - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Unik, Rumah Bordil Ini Tak Sediakan Perempuan Tapi Boneka

Unik, Rumah Bordil Ini Tak Sediakan Perempuan Tapi Boneka

Share This

IACBET ~ Biasanya, rumah bordil menyediakan jasa pelayanan seks secara manual, yakni dilakukan oleh orang. Namun, satu rumah bordil yang baru dibuka di Jerman justru menyediakan pelayanan seks oleh boneka-boneka.

Rumah bordil bernama Bordoll menyediakan 11 boneka seks berbahan silikon, untuk melayani pelanggannya. Satu boneka tersebut bisa disewa seharga 71 Poundsterling per jam.

Bordoll terletak di jalan ramai di Dortmund, dan dikelola oleh seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Evelyn Schwarz.

Boneka-boneka seks yang masing-masing memunyai berat 30 kilogram ini diberi nama-nama berbeda.

“Boneka-bineka ini diimpor dari Asia, dengan biaya 1,786 Pounds,” kata Schwarz, seperti dilansir Independent, Kamis (19/10/2017).

Menurut laman daring Bordoll, boneka-boneka seks ini berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan nyata. Bordoll mengklaim, boneka-boneka seks ini sangat penurut dan tidak “rumit.”

Kesebelas boneka tersebut dikategorikan nyata, kurus, membangkitkan fantasi. Pelanggan juga dibolehkan membawa pakaian sendiri untuk mendandani boneka mereka.

Meski baru dibuka, Schwarz  mengklaim rumah bordil ini sangat populer. Bahkan, satu boneka bisa disewa oleh 12 orang per hari.

“Sebanyak 70 persen pelanggan kami kembali untuk kunjungan kedua dan para pengunjung ini bahkan memiliki istri yang ‘toleran’, yang menunggu di luar atau di dalam mobil, sementara suami mereka berhubungan seks dengan boneka silikon,” jelasnya.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages