Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil

Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil

Share This

IACBET~ Neymar Jr kembali mengalami masalah dengan rekan satu timnya. Setelah perselisihannya dengan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain mereda, Neymar justru dikasari rekan-rekannya di Timnas Brasil.

Dalam pemusatan latihan Tim Samba menjelang kualifikasi Piala Dunia, Neymar pincang setelah mendapat tekel keras dari dua pemain Selecao.

Paulinho dan Diego Tardelli disebut sebagai pemain yang membuat pemain termahal di dunia itu menepi tidak melanjutkan sesi latihan di lapangan dan masuk ke tempat kebugaran bersama Marquinhos, Fernandinho dan Arthur.


Menurut AS, Neymar tidak mengalami cedera serius. Namun belum dapat dipastikan apakah sang kapten akan berlaga menghadapi Bolivia pada Kamis (5/10) malam waktu setempat.

Brasil akan menjalani laga yang tidak lagi menentukan di kualifikasi Piala Dunia 2018 karena sudah menjadi negara yang dipastikan lulus ke Rusia tahun depan.

Di antara dua lawan yang akan dihadapi, hanya Cile yang masih berpeluang mendapat tiket dan diprediksi akan bermain mati-matian pada tengah pekan mendatang.

Sementara Bolivia yang akan dihadapi lebih awal sudah dipastikan tidak akan melaju ke Piala Dunia 2018.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages