Renato Sanches Resmi Perkuat Swansea City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Renato Sanches Resmi Perkuat Swansea City

Renato Sanches Resmi Perkuat Swansea City

Share This





AGENT BOLA – Sukses buat kejutan pada transfer musim panas ini, Swansea City umumkan transfer gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches dengan status pinjaman untuk satu musim kedepan.

Sebelumnya nama Renato Sanches menjadi rebutan berbagai klub-klub papan atas Eropa seperti AC Milan, Chelsea, Liverpool hingga AS Monaco guna merekrut pemain internasional Portugal tersebut secara permanen.

Namun ternyata pihak Bayern Munchen sendiri lebih menginginkan kepergian sang pemain hanya untuk sementara setelah diketahui hanya Swansea City yang mengajukan penawaran pinjaman.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge menyebut Die Roten melepas Sanches guna mendapat menit bermain lebih di kompetisi elit.

“Tujuan utama Bayern Munchen adalah memberi Renato Sanches kesempatan bermain reguler bersama sebuah klub di kompetisi yang sangat kuat.” papar Rummenigge pada laman resmi klub.

“Kami percaya dia memiliki potensi menjadi pemain bintang bagi Bayern di masa depan. Oleh sebab itu kesepakatan ini hanyalah pinjaman selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.”

Selain mendatangkan Renato Sanches, pada transfer deadline day kemarin, Swansea City juga berhasil membawa pulang bomber asal Pantai Gading, Wilfried Bony ke Liberty Stadium.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages