Nedved Kembali Main di Klub Kampung Halamannya, Setelah Sebelumnya Pensiun pada 2009 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Nedved Kembali Main di Klub Kampung Halamannya, Setelah Sebelumnya Pensiun pada 2009

Nedved Kembali Main di Klub Kampung Halamannya, Setelah Sebelumnya Pensiun pada 2009

Share This
Info Bola - Pavel Nedved memutuskan kembali dari pensiunnya. Eks bintang Lazio dan Juventus itu menerima tawaran bermain di kampung halamannya.

Dilansir Daily Mail, Nedved yang pensiun pada 2009, menerima tawaran bermain di FK Skalna. Klub itu berbasis di Skalna, Republik Ceko, yang merupakan kampung halaman Nedved.

Hal itu diungkap Skalna dengan mengunggah foto Nedved di Facebook sedang menandatangani kontrak. Pria yang kini berusia 45 tahun itu memutuskan bergabung pada Agustus lalu.

"Setelah melalui negosiasi yang alot, lama, dan mendebarkan antara bos Skalna serta Juventus, mereka berhasil merekrut Pavel Nedved," demikian pernyataan resmi Skalna

"Klub telah sepakat untuk mengumumkan kesepakatan ini. Namun belum jelas kapan Pavel akan bergabung dengan tim dan bermain di salah satu pertandingan liga, karena dia sangat sibuk sebagai wakil Presiden Juventus."

Ya, Nedved memang punya jabatan penting di Juventus sebagai wakil presiden sejak 2015. Namun Bianconeri bakal mengizinkannya bertanding sesekali bersama Skalna, yang juga klub sang anak Pavel Jr.

Nedved merupakan legenda sepakbola Ceko yang terbilang sukses di Eropa. Ia mengawali kariernya di klub lokal Dukla dan Sparta Praha.

Pada 1996, ia pindah ke Lazio untuk menyumbang satu gelar Serie A, dua trofi Coppa Italia, Supercoppa Italia, Piala Winners, dan Piala Super Eropa.

Nedved pindah ke Juventus pada 2001 dan menyumbang dua trofi Serie A dan Supercoppa Italia serta mengantar ke final Liga Champions di musim 2002/2003. Bersama Juve, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menyabet penghargaan Ballon d'Or 2003 sebelum pensiun enam tahun kemudian.

Sementara di timnas, Nedved mengantar Ceko menjadi runner up Piala Eropa 1996, semifinalis di 2004, dan peringkat ketiga di Piala Konfederasi 1997 dengan total caps 91 serta 18 gol.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages