Miliki 5 Keunggulan Ini, Seri Omen by HP Terbaru Siap Persenjatai “Gamer” Tanah Air - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Miliki 5 Keunggulan Ini, Seri Omen by HP Terbaru Siap Persenjatai “Gamer” Tanah Air

Miliki 5 Keunggulan Ini, Seri Omen by HP Terbaru Siap Persenjatai “Gamer” Tanah Air

Share This

AGEN BOLA - Laptop masih menjadi perangkat favorit para penggemar game. Alasannya, layar sama lebar dengan komputer PC, pandangan mata tetap leluasa, tetapi lebih portabel. Laptop lebih mudah dibawa ke mana saja, lebih ringkas, sehingga mau main game kapanpun dan dimanapun bisa.

Namun, persoalannya tidak semua laptop memiliki performa sesuai yang dapat membantu gamer mendominasi setiap permainan. Serius menjawab kebutuhan gamer akan perangkat laptop yang mumpuni dan canggih, tahun ini HP kembali merilis laptop khusus gaming Omen dengan kekuatan baru.

Untuk pasar Indonesia HP merilis laptop Omen 15 inchi dengan beberapa opsi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Ada lima keunggulan yang disodorkan laptop Omen tersebut bagi para gamer tanah air. Apa saja?

Tampilan lebih futuristik

Seperti versi sebelumnya seri laptop Omen terbaru masih dihadirkan dengan warna hitam, aksen merah, dan dimensi tipis. Beratnya hanya 2,5 kilogram saja. Namun bedanya seri laptop Omen terbaru hadir lebih menarik dan futuristik.

Laptop Omen terbaru dihadirkan dengan desain yang terinspirasi dari bentuk pesawat tempur atau pesawat luar angkasa. Untuk memperkuat identitas sebagai laptop gaming, bagian cover dihias dengan motif garis. Aksen serat karbon dan metal brush finish membuat tampilannya lebih premium.

Logo vodoo merah pada bagian cover yang menjadi ciri khas HP Omen tetap dipertahankan. Logo tidak berpendar namun bersifat reflektif sehingga kontras dengan warna hitam laptop.

Ukuran layarnya 15,6 inchi dengan panel IPS dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Pergerakan grafis lebih halus, warna lebih kaya, dan sudut pandang lebih baik.

Performa mantap

Untuk urusan performa, tidak perlu diragukan lagi. Performa HP Omen versi terbaru ini disokong oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ. Permainan yang membutuhkan kapasitas hardware besar akan tetap mulus jika dimainkan di laptop ini.

HP Omen terbaru juga disokong pengolah grafis kelas atas hingga Nvidia GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 with Max-Q Design. Kemampuannya setara dengan graphic card PC desktop. Kualitas visual lebih mantap, detail, dan terang tanpa membuat mata sakit.

RAM dan daya simpan gahar

HP Omen terbaru memiliki RAM berkapasitas 16 GB  dengan kecepatan 2400 MHz yang dapat mengakomodasi game yang memakan banyak memori. Selain itu didukung juga dengan media penyimpanan yang menawarkan kecepatan lebih gahar.

Keyboard responsif

HP Omen terbaru memiliki keyboard dengan backlighting merah menyala. Tombol WASD yang jadi kebutuhan utama saat bermain game, terutama first person shooter (FPS), khusus diwarnai merah agar mempermudah para gamer meski harus bermain di kondisi ruangan bercahaya redup.

Setiap tombol sangat responsif saat ditekan. Touchpad luas, responsif, dan akurat sehingga mempermudah navigasi. Ditambah lagi dengan teknologi 26-key rollover anti- ghostingyang membuat gamer dapat menekan 26 tombol secara bersamaan. Keunggulan ini membuat HP Omen terbaru cocok untuk gamer profesional.

Fitur cooler dan perangkat audio terbaru

HP menyematkan sistem pendingin dengan kemampuan terbaik yang dapat meminimalisasi overheat pada prosesor dan graphic card. Pendingin prosesor dan graphic card terpisah sehingga lebih maksimal. Tidak akan ada lagi hambatan seperti lag atau laptop mati di tengah permainan karena overheat.

Untuk menghadirkan efek audiovisual terbaik saat bermain game, HP Omen terbaru dilengkapi dengan perangkat audio dari Bang & Olufsen. Perangkat audio dapat menciptakan kesan surround sound dan kompatibel untuk headphone merek apapun.

Memiliki keunggulan-keunggulan tersebut laptop Omen 15 inchi terbaru ini tetap ditawarkan dengan harga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 15 jutaan. Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi laptop Omen dapat dilihat di sini.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages