Llorente ungkap kenapa dia memilih Hotspur ketimbang Chelsea - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Llorente ungkap kenapa dia memilih Hotspur ketimbang Chelsea

Llorente ungkap kenapa dia memilih Hotspur ketimbang Chelsea

Share This
Fernando Llorente
Info Bola - Fernando Llorente akhirnya resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah dia sempat menjadi target Chelsea. Striker berusia 32 tahun ini memberikan alasan kenapa dirinya memilih Spurs.

Penyerang senior yang dibeli Spurs dari Swansea City dengan harga sebesar 15 juta poundsterling itu membeberkan tiga alasan utama kenapa dia bergabung dengan Spurs.

Ketiga alasannya itu adalah karena faktor striker Spurs, Harry Kane, faktor manajer Mauricio Pochettino dan kualitas Tottenham. Llorente menyebut Kane sebagai salah satu striker terbaik dan dia tak sabar untuk berduet dengannya. Selain itu dia juga ingin banyak belajar dari Kane.

Selain faktor Harry Kane, Llorente juga mengatakan manajer Mauricio Pochettino menjadi alasan kedua dia memilih bergabung Hotspur.

“Saya sangat menyukai manajer Mauricio Pochettino. Ia memiliki mentalitas. Selain itu, proyek dan filosofi klub ini sangat luar biasa. Saya bisa belajar banyak dari Mauricio Pochettino dan saya akan melakukan yang terbaik di sini,” tambahnya.

Lebih lanjut Llorente mengatakan bahwa Tottenham adalah sebuah klub menakjubkan yang telah bekerja dengan bagus dalam beberapa tahun terakhir. Dia pun siap membantu klub itu meraih gelar juara.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tottenham karena ini adalah klub yang menakjubkan. Saya bergabung ke sini untuk membantu Tottenham memenangi gelar juara. Mereka telah bekerja dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir,” kata pemain yang mencetak 15 gol dari 33 laga bagi Swansea City musim lalu.

Sebelumnya Llorente menjadi salah satu target bidikan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Sang pelatih ingin bekerja sama lagi dengan si pemain setelah mereka sempat mencatat sukses di Juventus beberapa musim lalu.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages