Liverpool Rampungkan Pembelian Oxlade-Chamberlain - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Liverpool Rampungkan Pembelian Oxlade-Chamberlain

Liverpool Rampungkan Pembelian Oxlade-Chamberlain

Share This

AGENT BOLA – Jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun 2017, Liverpool resmi menambahkan satu lagi pemain baru, yakni gelandang milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut laporan, untuk mendapatkan jasa mantan punggawa Southampton tersebut, Liverpool harus merogoh cek senilai £35 juta. Dan dengan pembelian Ox, The Reds telah menambahkan lima pemain baru, diantaranya Mohamed Salah, Dominic Solanke, Andy Robertson dan Naby Keita.


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan kebahagiaannya mendengar pengumuman resmi tersebut. Klopp mengakui bahwa dirinya telah mengintai Ox sejak ia masih mengasuh Borussia Dortmund.

“Saya sangat senang dengan pembelian Oxlade-Chamberlain. Sejak pertandingan terakhir kami bertemu, saya menunggu dan berharap kesepakatan ini akan segera rampung. Dan ketika saat itu tiba saya merasa sangat lega.” imbuh Klopp pada laman resmi klub.

“Saya ingat pertama kali saya meihatnya secara langsung, itu adalah ketika saya masih di Dortmund tahun 2014 dan ketika ia masuk ke lapangan ia langsung membuat dampak besar. Ia membuat dampak langsung pada pertandingan karena kecepatan, kemampuan dan sikapnya di pertandingan besar sebagai pemain yang masih muda. Saya ingat ketika dia berani menantang Mkhitaryan untuk menyelamatkan gawangnya.”

“Kami memenangkan pertandingan tersebut namun kami gagal memenangkannya di Emirates, di pertandingan itu bermain dengan sangat baik, saya pikir peluangnya sempat membentur mistar gawang. Sejak saat itu saya mulai memperhatikannya dan ketika tiba kesempatan untuk mendapatkannya, saya tidak berfikir dua kali.”

“Saya mendengar banyak pembicaraan soal posisi pemain namun mari kita bicarakan soal kualitas pemain; dia adalah pemain yang benar-benar memiliki kemampuan yang luar biasa. Pemain yang memiliki sikap positif dan bersedia untuk mengambil resiko untuk membuat hal menjadi lebih baik.”

“Dia memang masih muda namun dia sudah memiliki banyak pengalaman di Liga Premier Inggris, Liga Champions dan di level internasional. Dia memiliki mental dan keinginan untuk lebih baik dan itu membuat saya tertarik.”

“Saya rasa keputusannya meninggalkan Arsenal bukanlah keputusan mudah. Dia meninggalkan klub hebat untuk bergabung dengan klub hebat. Saya menyambutnya bersama keluarga besar Liverpool.”


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages