Juventus Menang 1-0 Berkat Gol Cantik Mandzukic - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Juventus Menang 1-0 Berkat Gol Cantik Mandzukic

Juventus Menang 1-0 Berkat Gol Cantik Mandzukic

Share This
Info Bola - Juventus mengatasi perlawanan Fiorentina di giornata 5 Serie A. Gol tunggal Mario Mandzukic memastikan Bianconeri menang 1-0 atas lawannya itu.

Menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Juventus melakukan rotasi dengan mengistirahatkan Gianluigi Buffon, Miralem Pjanic, dan Alex Sandro.

Setelah tak mendapatkan banyak peluang di babak pertama, Juventus memecahkan kebuntuan pada menit ke-52. Sundulan Mandzukic merobek gawang Fiorentina untuk membawa tim tuan rumah memimpin. Gol Mandzukic akhirnya menjadi satu-satunya gol pada laga ini.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih sempurna dalam lima laga Serie A musim ini. Mereka mengumpulkan 15 poin dan duduk di posisi kedua klasemen. Puncak klasemen ditempati Napoli, yang punya selisih gol lebih baik daripada Juve. Adapun Fiorentina berada di posisi kesepuluh dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus berpeluang unggul pada menit kesembilan melalui tendangan bebas Paulo Dybala. Tapi, arah tembakan Dybala masih melenceng.

Babak pertama benar-benar minim peluang. Alhasil, hingga turun minum, skor kacamata 0-0 belum berubah.

Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, seisi Allianz Stadium bergemuruh setelah Mandzukic mencetak gol untuk Juventus. Striker asal Kroasia itu menjatuhkan diri untuk menyundul bola umpan silang dari Juan Cuadrado. Bola sundulannya tak bisa dijangkau oleh kiper Fiorentina, Marco Sportiello.

Memasuki menit ke-66, Fiorentina kehilangan satu pemainnya. Milan Badelj harus meninggalkan lapangan usai menerima kartu kuning kedua. Tim tamu pun harus meneruskan laga dengan sepuluh pemain.

Dua menit kemudian, Mandzukic punya kesempatan bagus untuk memperbesar keunggulan Juve. Tapi, kali ini usahanya digagalkan oleh Sportiello.

Percobaan Cuadrado pada menit ke-70 tak berbuah gol kedua untuk Juve. Tembakannya dari luar kotak penalti dimentahkan oleh Sportiello.

Peluang lainnya didapatkan oleh Mandzukic pada menit ke-77. Dia menyambut umpan silang Cuadrado dengan sundulan kepala, tapi Sportiello kembali menggagalkan usahanya.

Fiorentina punya kans menyamakan skor di injury time. Tapi, sundulan Giovanni Simeone meneruskan sebuah sepak pojok masih melebar.

Susunan Pemain
Juventus: Szczesny; Sturaro (Lichtsteiner 90), Barzagli, Rugani, Asamoah; Bentancur, Matuidi; Cuadrado (Bernardeschi 82), Dybala (Pjanic 75), Mandzukic; Higuain

Fiorentina: Sportiello; Laurini (Gaspar 51), Pezzella, Astori, Biraghi; Veretout, Badelj; Benassi (Gil Dias 61), Thereau (Sanchez 69), Chiesa; Simeone

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages