Jerman Menang Tipis 2-1 atas Republik Ceko di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Jerman Menang Tipis 2-1 atas Republik Ceko di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jerman Menang Tipis 2-1 atas Republik Ceko di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

Share This

Agen Bola - Mats Hammels menjadi pahlawan Jerman setelah mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Republik Ceko dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Eden Arena, Praha, pada hari Sabtu [2/9/2017].

Hasil 2-1 di kandang lawan menjadi modal bagus bagi Jerman agar lolos ke Piala Dunia di Rusia tahun depan. Sejauh ini Jerman selalu memenangkan 7 laga kualifikasi yang telah dilakoni. Die Mannschact memimpin Grup C Zona Eropa dengan 21 poin disusul Irlandia Utara yang baru mengumpulkan 16 poin.

Sementara Republik Ceko berada di tempat ketiga dengan 9 poin. Jerman membuka kemenangan melalui gol cepat yang dicetak Timo Werner setelah mendapat umpan dari Mesut Ozil.

Tendangan Werner tak mampu diantisipasi kiper Republik Ceko, Tomás Vaclik, sehingga jala gawang bergetar. Unggul di menit awal membuat Jerman bermain berhati-hati dengan menurunkan tempo serangan. Kedudukan 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Republik Ceko yang bermain di hadapan publik sendiri meningkatkan tusukan ke daerah pertahanan Jerman. Meski berulang kali gagal, tapi para pemain The Locomotive pantang menyerah.

Hingga akhirnya di menit 78, Vladimir melepaskan tendangan keras dan terarah ke pojok atas gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Jerman Ter Stegen.

Gol tersebut cukup membuat kaget tim Jerman, sehingga memaksa anak asuhan Joachim Loew bekerja keras. Upaya yang dilakukan pun membawa hasil positif di menit 88. Tendangan bebas yang didapat Jerman dimanfaatkan Toni Kroos untuk memberikan umpan ciamik.

Bek Jerman yang ikut membantu serangan, Mats Hummels langsung menyambut umpan tersebut dengan tandukan ke gawang Republik Ceko. Gol tambahan tersebut menjadi penentu kemenangan bagi Jerman. Juara bertahan Jerman bisa lolos ke Rusia jika mereka mengalahkan Norwegia, dan tim Irlandia Utara tidak menang.



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages