Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Barcelona Vs Juventus - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Barcelona Vs Juventus

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Barcelona Vs Juventus

Share This

AGEN BOLA - Tengah pekan ini, Liga Champions mulai bergulir. Matchday pertama kompetisi paling elite antarklub Eropa ini akan mempertemukan Barcelona versus Juventus yang tergabung di Grup D. Duel yang menjadi ulangan final Liga Champions 2015 ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi lokal, SCTV, pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

Rekor pertemuan kedua tim ini berimbang. Dari total 13 pertemuan, Barca meraih lima kemenangan dan lima lainnya milik Juventus. Itu artinya, raksasa Liga Spanyol dan Italia ini pernah bermain imbang sebanyak tiga kali.

Partai lainnya dalam ajang Liga Champions yang juga akan disiarkan oleh SCTV adalah Real Madrid versus APOEL Nicosia. Duel di Grup H antara sang juara bertahan melawan wakil Siprus ini akan terjadi pada Kamis (14/9) dini hari WIB pukul 01.45 WIB. Real Madrid, yang menjuarai Liga Champions dua edisi terakhir, menjadi favorit karena dari dua pertemuan mereka selalu menang.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages