Istri Rooney marah besar karena sang suami pergi pesta bersama wanita lain - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Istri Rooney marah besar karena sang suami pergi pesta bersama wanita lain

Istri Rooney marah besar karena sang suami pergi pesta bersama wanita lain

Share This
rooney dan istri
Info Bola - Mantan bintang Manchester United yang pindah ke Everton, Wayne Rooney sedang ditimpa berbagai masalah. Kabarnya sang istri marah besar ketika mengetahui Rooney pergi berpesta dengan seorang wanita cantik, padahal kondisi sang istri sedang lagi hamil.

Yep, Belum selesai berurusan dengan kepolisian akibat terciduk mengemudi dalam keadaan mabuk, Rooney juga harus ribut dengan istrinya, Coleen McLoughlin. Dikabarkan jika seorang wanita bernama Laura Simpson (29 tahun) ikut terciduk ada di dalam mobil yang dikendarai Rooney Jumat (01/09/2017) dinihari waktu Inggris. Kedua insan sebelumnya sempat berpesta pora bersama di sebuah kelab malam.

Rooney dikabarkan sempat mengantarkan Laura pulang ke rumah dalam pengaruh alkohol. Ternyata belakangan diketahui jika mobil VW Beetle yang digunakan adalah kepunyaan wanita kantoran tersebut. Dari pengakuan Laura terungkap jika istri Wayne Rooney yang terbakar cemburu langsung mengontaknya untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Pertama-tama, Coleen coba menghubunginya lewat Instagram dan bertanya secara baik-baik dulu.

Tapi tak lama beberapa waktu berselang, Coleen yang dikabarkan baru pulang dari liburan ke Mallorca, lantas menelepon dan mereka berbicara sekitar lima menitan. Terungkap jika Coleen tak suka dengan fakta jika sang bintang Everton jalan berdua dengan perempuan tersebut.

“Dia (Coleen) sempat bertanya apa yang sebenarnya terjadi di antara kami. Dia juga tidak senang dengan fakta jika kami telah meninggalkan kelab malam bersama,” ujar Laura melalui The Sun.

Coleen sendiri saat ini tengah hamil. Bisa ditebak, Coleen kabarnya bertengkar hebat dengan Rooney pada akhir pekan setelah mengetahui kejadian tersebut. Sang istri merasa hancur hatinya mengetahui perbuatan Rooney.

“Bagaimana kamu bisa tega melakukan itu ketika saya sedang hamil? Kamu benar-benar bodoh,” ujar sumber The Sun coba menirukan ucapan Coleen saat mendamprat Rooney yang nakal. Bahkan kabar terbaru mengatakan Coleen sedang menginap dirumah orang tuanya untuk memikirkan tentang kelanjutan pernikahannya dengan Rooney. Tampaknya Rooney kali ini dalam masalah besar.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages