Inggris Mengalahkan Malta dengan Skor Telak 4-0 di Puncak Grup F Zona Eropa - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Inggris Mengalahkan Malta dengan Skor Telak 4-0 di Puncak Grup F Zona Eropa

Inggris Mengalahkan Malta dengan Skor Telak 4-0 di Puncak Grup F Zona Eropa

Share This

Agen Bola - Inggris semakin dekat langkahnya menuju Piala Dunia 2018 di Rusia setelah mengalahkan Malta dengan skor telak 4-0 di laga lanjutan babak kualifikasi, pada hari Sabtu [2/9/2017]. Hasil ini membuat The Three Lions kokoh di puncak Grup F Zona Eropa. Kemenangansempurna Inggris berkat gol telat yang dilesakkan oleh Harry Kane pada menit ke-53 dan 92, Ryan Bertrand (85), serta Danny Welbeck di masa injuri menit ke-91.

Dikatakan gol telat karena sebagian besar gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Bertandang ke kandang Malta sebenarnya tidak membuat minder para pemain Inggris. Anak asuhan Gareth Southgate tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

Sayang dua peluang bagus yang tercipta tidak mampu dikonversi menjadi gol. Hingga istirahat turun minum kedudukan masih 0-0. Memasuki babak kedua, pelatih Southgate melakukan pergantian pemain.
Raheem Shaquille Sterling ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford untuk mempertajam daya gedor lini depan Inggris. Keputusan Southgate tepat. Rashford mencoba melakukan penetrasi di sayap kiri dan mencoba masuk ke
kotak penalti. Sayang, dia tidak bisa melewati hadangan pemain belakang Malta, Steve Borg.

Kebuntuan Inggris akhirnya pecah pada menit ke-53 setelah Harry Kane melancarkan sepakan menyusur tanah ke arah gawang Malta yang tidak mampu diantisipasi kiper Andrew Hogg. Gol tercipta berawal dari keberhasilan Dele Alli mengelabui bek Malta sebelum melepas umpan ke arah Harry Kane.

Gol ini kemudian menjadi pembuka kemenangan sempurna Inggris di laga tandangnya. Sebuah gol cantik disarangkan Ryan Bertrand pada menit ke-85 dari luar kotak penalti melalui tembakan keras terarah di pojok kanan gawang.

Setelah itu, dua gol berturut-turut dicetak di masa injuri oleh Danny Welbeck dan Harry Kane. Kedudukan 4-0 hingga peluit panjang berbunyi sebagai tanda pertandingan berakhir.    


Susunan pemain:

Malta (5-3-2): 1-Andrew Hogg; 4-Steve Borg, 5-Andrei Agius, 13-Zach Muscat, 3-Samuel Magri, 19-Joseph Zerafa; 21-Stephen Pisani, 18-Bjorn Kristensen, 6-Ryan Fenech; 10-Andre Schembri, 14-Jean-Paul Farrugia.

Pelatih: Pietro Ghedin [ Italia ]

Inggris(4-4-2): 1-Joe Hart; 2-Kyle Walker, 6-Phil Jones, 5-Gary Cahill, 3-Ryan Bertrand; 11-Alex Oxlade-Chamberlain, 10-Dele Alli, 4-Jordan Henderson, 8-Jake Livermore; 9-Harry Kane, 7-Raheem Sterling.

Pelatih: Gareth Southgate [ Inggris ]


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages