Diego Costa masih tak mau kembali ke Chelsea, mobilnya dibuang dan loker dikosongkan oleh klub - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Diego Costa masih tak mau kembali ke Chelsea, mobilnya dibuang dan loker dikosongkan oleh klub

Diego Costa masih tak mau kembali ke Chelsea, mobilnya dibuang dan loker dikosongkan oleh klub

Share This
diego costa
Info bola - Drama perseteruan antara Diego Costa dengan klub Chelsea memasuki babak baru, kini Chelsea minta agar mobil Range Rover senilai Rp 2 Milyar milik Diego Costa disingkirkan dari tempat parkir tim utama dan lokernya juga dikosongkan. Chelsea telah memerintahkan agar mobil jip mewah Range Rover milik Diego Costa dipindahkan ke tempat parkir tempat latihan skuad muda The Blues.

Diego Costa, penyerang berusia 28 tahun itu telah dianggap surplus untuk skuad Chelsea setelah Antonio Conte mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi dalam rencananya. Hal itu disampaikan Conte melalui pesan teks di awal musim panas.

Ini membuat Costa marah, dan pemain asal Spanyol tersebut sejak saat itu pergi dari Stamford Bridge serta menolak untuk kembali berlatih. Laporan di Spanyol mengklaim pekan ini bahwa Diego Costa kini telah kembali ke London dan akan mengadakan pembicaraan dengan Chelsea guna memaksakan kepindahannya ke Atletico Madrid pada bulan Januari 2018.

Namun, kemudian dikabarkan bahwa ia sama sekali tidak kembali ke Inggris. Costa telah menghabiskan sebagian besar musim panas di kampung halamannya di Lagarto, Brasil, dan telah dijatuhi denda selama beberapa pekan oleh The Blues karena tidak mematuhi kontraknya.

Laporan The Sun mengatakan sekarang bahwa situasi sudah berkembang dari buruk menjadi lebih buruk lagi bagi Costa. Chelsea kini memerintahkan agar mobilnya dikeluarkan dari tempat parkir skuad utama mereka di pusat pelatihan Cobham. Dan mobilnya itu ditempatkan di tempat parkir skuad muda The Blues.

Chelsea juga telah mengosongkan lokernya meski sebelumnya telah memasukkan nama Costa di skuad Liga Inggris mereka untuk musim ini. Tampaknya sudah tidak mungkin bagi Costa untuk kembali bermain untuk The Blues.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages