Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat Asalkan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat Asalkan

Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat Asalkan

Share This
Info Bola - Ousmane Dembele divonis harus absen tiga setengah bulan karena cedera hamstring. Meski demikian, Dembele yakin bisa pulih lebih cepat.

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona mengalahkan Getafe akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itu sudah ditarik keluar di menit ke-29 pada laga debutnya sebagai starter.

Usai cedera tersebut, Dembele langsung diterbangkan ke Finlandia untuk bertemu Dr. Sakari Ovara demi menjalani operasi pada otot femoral bicep di paha kirinya yang robek.

Cedera Dembele ini tentu bikin pusing Barca karena pesepakbola 19 tahun itu harus menepi sekitar tiga bulan lebih. Ada kemungkinan Dembele baru bisa bermain di awal tahun nanti.

Meski demikian, Dembele mau tak berlama-lama menepi dan dia bakal berusaha keras untuk memulihkan kondisinya. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Rennes itu menargetkan dalam dua bulan sudah bisa bermain lagi.

Itu artinya Barca bisa memainkan Dembele di pertengahan November saat bertemu Juventus di Liga Champions dan Valencia di Mestalla.

"Saya akan kembali dalam dua bulan," demikian hashtag Dembele di akun instagram-nya yang turut disertakan foto tim Barca menggunakan kaus 'Semangat Ousmane' pada laga kontra Eibar di Camp Nou kemarin.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages