Cristiano Ronaldo Mencetak Hat-trick dalam Kemenangan Portugal 5-1 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Cristiano Ronaldo Mencetak Hat-trick dalam Kemenangan Portugal 5-1

Cristiano Ronaldo Mencetak Hat-trick dalam Kemenangan Portugal 5-1

Share This

Agen Bola - Portugal memetik kemenangan saat menjamu Kepulauan Faroe dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam kemenangan besar Portugal, 5-1. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio do Bessa Seculo XXI, pada hari Jumat [1/9/2017] dini hari WIB, Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-3.

Gol kedua Ronaldo dicetak lewat titik putih pada menit ke-29. Jelang turun minum, gawang Portugal gentian dibobol. Pemain Kepulauan Faroe, Rogvi Baldvinsson memperkecil ketertinggalan di babak pertama.

Di babak kedua, Portugal menegaskan dominasi mereka pada menit ke-58. William Carvalho menjadi aktor yang memperbesar keunggulan tuan rumah di laga tersebut. Ronaldo mencatatkan namanya untuk ketiga kalinya di papan skor pada menit ke-65.

Namun, pesta kemenangan Portugal baru berakhir setelah Nelson Oliveira mencetak gol penutup di menit ke-84. Skor 5-1 membawa Portugal nyaman di posisi kedua klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka mengoleksi 18 poin, tiga angka di belakang Swiss yang tengah memuncaki klasemen.

Susunan pemain:

Portugal: Rui Patrício; Cédric, Pepe, Fonte, Eliseu; Mario (Quaresma 59), Moutinho (Andre Gomes 72), Carvalho, Bernardo Silva; André Silva (Nelson Oliviera 81), Ronaldo

Kepulauan Faroe: Nielsen; Næs, Færø, Gregersen, Baldvinsson, Davidsen; Joensen (Loekin 81), Jakobsen, Vatnhamar (Bartalsstovu 66), Rólantsson; Edmundsson (Johannesen 73)



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages