Basuki Tjahaja Purnama [Ahok] akan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Balik Jeruji Penjara - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Basuki Tjahaja Purnama [Ahok] akan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Balik Jeruji Penjara

Basuki Tjahaja Purnama [Ahok] akan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Balik Jeruji Penjara

Share This

Agen Bola - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 di balik penjara. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudhirta. Menurutnya, istri Ahok, Veronica Tan mempunyai rencana untuk menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada 6 September 2017 mendatang.

“Tanggal 6 [September] nanti ulang tahun perkawinan. Nanti Veronica dan kedua anaknya datang ke sana [Mako Brimob],” ujar  Wayan saat dihubungi Kriminalitas.com, pada hari Kamis [31/8/2017].

Selain keluarga, lanjut Wayan, para kuasa hukum juga akan ikut hadir dalam perayaan ulang tahun pernikahan Ahok-Veronica. Namun, Wayan belum mengetahui perayaannya akan digelar seperti apa.

“Saya juga akan ikut datang. Tapi, belum tahu acaranya kayak gimana,” lanjutnya. Ketika disinggung perihal keadaan Ahok, Wayan tidak bisa membeberkan. Pasalnya dia sudah lama tidak bertemu dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Itu saya enggak tahu bagaimana keadaannya. Nanti juga tahu pas saya ke sana,” tutupnya. Ahok dan Veronica menikah pada hari Sabtu, 6 Agustus 1997.

Dari hasil pernikahannya, Ahok dikaruniai tiga orang anak bernama Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages