Arsenal mulai khawatir kehilangan pemain, akan negosiasi ulang Sanchez dan Ozil - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Arsenal mulai khawatir kehilangan pemain, akan negosiasi ulang Sanchez dan Ozil

Arsenal mulai khawatir kehilangan pemain, akan negosiasi ulang Sanchez dan Ozil

Share This
mesut ozil

Info Bola - Gagal dengan negosiasi awal dua pemain bintangnya, Arsenal kini dikabarkan mulai bersiap untuk melakukan negosiasi ulang dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. 

Arsenal memang telah dikabarkan akan berbaik hati mengadakan kembali negosiasi kontrak dengan beberapa pemain penting dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini dilakukan untuk menghindari situasi tak sedap di musim panas. Termasuk nego ulang Ozil dan Sanchez.

Nama tiga pemain bintang, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil sempat terlalu mendominasi media olahraga Eropa di sepanjang musim panas ini. Hal itu terus terjadi setelah The Gunners gagal dalam upaya memperpanjang kontrak ketiga pemain jagoan tersebut.

Nama Chamberlain dikabarkan tak mau tawaran kontrak senilai 180.000 pounds per pekan untuk menerima gaji lebih kecil lagi di Liverpool. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sekarang mulai memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka. Keduanya bisa saja pergi secara gratis tahun depan tinggalkan fans Meriam London.

The Telegraph lantas mengabarkan jika Gunners tak mau alami situasi yang sama tahun depan. Untuk itu mereka berencana untuk mulai melakukan negosiasi kontrak dengan mereka yang durasi kerjanya akan habis setidaknya di 18/19 mendatang.

Menurut laporan The Telegraph juga mengatakan jika Aaron Ramsey, Petr Cech, Danny Welbeck, Nacho Monreal, dan Theo Walcott, dianggap oleh manajemen Arsenal sebagai pemain penting dan akan menggelar negosiasi dengan mereka semua di Natal. Mereka juga tak lupa akan coba mendekati lagi Sanchez dan Ozil yang masih ngambek.

Sanchez dan Ozil sudah dikabarkan dengan kesal menolak tawaran terbaru Arsenal dengan nilai 280.000 pounds per pekan meski lebih dari dua kali lipat gaji mereka sekarang. Meski begitu, Arsenal sepertinya tak mau buru-buru meningkatkan proposal mereka secara signifikan sebelum akhir musim. Masih perlu menilai apakah mereka memang layak untuk naik pendapatannya dengan performa dilapangan.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages