Wanita seksi ketangkap basah sedang selingkuh oleh suami dan anak kandungnya. - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Wanita seksi ketangkap basah sedang selingkuh oleh suami dan anak kandungnya.

Wanita seksi ketangkap basah sedang selingkuh oleh suami dan anak kandungnya.

Share This
wanita selingkuh

Info Bola - Seorang ibu muda berinisial SNS (umur 34 tahun), warga Panjang Jiwo, Surabaya merasa malunya bukan main. Pasalnya dia ketangkap basah bareng selingkuhannya di sebuah rumah kontrakan oleh suaminya sendiri dan anak kandungnya.

Ntah apa yang dipikirkan wanita bertubuh seksi tersebut hingga tega berselingkuh, bahkan SNS telah pergi dari rumah suaminya selama dua bulan tanpa kabar. Suami SNS, Candra (40 tahun) mengungkapkan, istrinya itu pergi tanpa pamit sejak 3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri kemarin. 

Sejak saat itu pula Candra melakukan pencarian kemana-mana demi menemukan istrinya tersebut. Upaya pencarian SNS berakhir di sebuah rumah kontrakan Blok EA 35 Perum Griya Abadi Bangkalan, Sabtu (26/8/2017) dini hari. Saat ditemukan, SNS sedang bersama PIL (pria idaman lain) bernama Agung (27) warga Tambak Wedi, Surabaya.

Penggrebekan itu dilakukan oleh aparat gabungan dari unsur Satpol PP, Intel Kodim 0829, dan Polres Bangkalan, total berjumlah kurang lebih 20 orang. Selain itu putri sulung SNS yang berusia 14 tahun juga turut ikut dalam penggebrekan.

Saat dibuka pintu kontrakan sederhana itu, kondisi nyonya SNS hanya mengenakan tanktop warna merah muda tanpa bawahan. Begitu kaget melihat suami dan anaknya, SNS bergegas menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk. Sedangkan pria selingkuhannya, Agung, sedang berada di kamar mandi.

Di kontrakan itu juga aparat menemukan tutup botol, sedotan, dua ponsel, jam tangan dan dompet.
Keberadaan tutup botol dan sedotan itu membuat aparat curiga, meski mereka tidak menemukan barang bukti narkoba, tetapi akan dilakukan tes urine kepada kedua pasangan selingkuh tadi. Apabila hasil tes urine positif narkoba, maka selanjutnya akan diarahkan ke panti rehab.

Sedangkan suami Candra mengaku sangat kecewa dengan SNS, dan dia berharap polisi bisa memproses secara hukum atas perbuatan istrinya. Dan dia juga menyatakan akan segera mengurus proses cerai terhadap SNS agar masalah ini cepat selesai.

Sementara pihak kepolisian akan menjerat pasangan selingkuh itu dengan Pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan, sedang bersetubuh, atau telah selesai bersetubuhan, sementara penyidik masih terus mendalami dengan mencari bukti-bukti pendukung.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages