Timnas Indonesia U-22 optimis meraih poin penuh saat berhadapan dengan Kamboja U-22 malam ini - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Timnas Indonesia U-22 optimis meraih poin penuh saat berhadapan dengan Kamboja U-22 malam ini

Timnas Indonesia U-22 optimis meraih poin penuh saat berhadapan dengan Kamboja U-22 malam ini

Share This
agen bola, bola, SEA GAMES 2017

Agen Bola - Skuat timpang tidak menyurutkan semangat Timnas Indonesia U-22 untuk meraih angka penuh pada laga terakhir penyisihan Grup B. Pasukan Garuda tetap yakin bisa menjaga peluang meraih emas di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 akan bersua Timnas Kamboja U-22 di Shah Alam Stadium, Kamis (24/8/2017). Partai itu wajib dimenangkan agar peluang melaju ke semifinal tetap terbuka. Sayangnya, pada laga itu pelatih Luis Milla tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Hanif Sjahbandi dipastikan tidak bisa dimainkan lantaran mendapat kartu merah saat bermain 0-0 kontra Timnas Vietnam U-22.  Rezaldi Hehanusa dan Putu Gede Juni Antara juga kemungkinan masih belum bisa merumput.

Sedangkan kesehatan Ricky Fajrin kabarnya masih bermasalah. Pemain Bali United itu harus menjalani perawatan karena kabarnya mengalami sakit. Meski kondisinya terus dipantau, belum ada kepastian apakah dia bisa bertanding.

Itu berarti, Timnas Indonesia U-22 terancam kehilangan empat pemain sekaligus di lini belakang. Ini dikhawatirkan bisa membuat pertahan jadi keropos yang dapat dimanfaatkan lawan. 

Tapi, kekhawatiran itu ditepis asisten pelatih Bima Sakti. Dia mengklaim Milla akan melakukan rotasi untuk mengatasi masalah ini. Apalagi, sudah ada masukan dari Evan Dimas dan Hansamu Yama yang punya cukup pengalaman.

“Rotasi pasti diperlukan disetiap pertandingan. Ada masukan juga dari Evan dan Hansamu yang sudah pernah bermain di event semacam ini. Berdasarkan pengalaman, rotasi sangat dibutuhkan karena dalam setiap laga harus ada pemain yang fresh,” ucap Bima.

Bima mengakui Ricky mengalami sakit dan harus beristirahat. Tapi, dia terus berharap bek berusia 21 tahun itu bisa cepat pulih dan bisa ikut bertanding membela Timnas Indonesia U-22. Apalagi, ini jadi laga penentu.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages