Siap-siap, Arsenal mungkin jual beberapa pemain.... - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Siap-siap, Arsenal mungkin jual beberapa pemain....

Siap-siap, Arsenal mungkin jual beberapa pemain....

Share This
Arsene wenger

Agen Bola - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan komentar yang sedikit mengagetkan para fans The Gunners. Menurut Wenger, skuad Arsenal saat ini terlalu banyak pemain, sehingga sulit untuk dikelola. Dan ini merupakan saat yang tepat untuk melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer tutup.

Namun pernyataan sang pelatih sepertinya tidak sejalan dengan pendapat para fans Arsenal. Pasalnya menurut penggemar Arsenal, tim kesayangannya itu belum cukup membeli pemain untuk memperkuat The Gunners. Dan ini menjadi masalah besar bila ingin ikut dalam kompetisi perebutan trofi Premier League musim ini. Kekhawatiran para fans semakin bertambah setelah kekalahan 1-0 dari Stoke City, membuktikan Arsenal masih kekurangan amunisi.

Namun manajer Wenger menegaskan bahwa skuadnya sudah terlalu gemuk untuk bisa aktif di bursa transfer, dengan ia menyebut punya 33 pemain yang berada dalam skuadnya saat ini. Dan karena sudah terlalu banyak pemain membuat mereka sulit aktif belanja dibursa.

Dan ia berharap dapat menjual beberapa pemain dulu sebelum akhir jendela transfer musim panas ini ditutup. Apabila sudah lebih ramping skuad Arsenal, barulah mungkin akan dipikirkan lagi tentang pembelian pemain baru. Tetapi Wenger tidak menyebutkan nama-nama calon yang akan dilepas pada bursa kali ini.

Pelatih Arsenal itu sedang berada di bawah tekanan karena tidak cukup banyak membeli pemain dan terlalu banyak memfokuskan diri pada kaum muda. Kebijakan fokus pada pemain muda telah mengecewakan mereka musim lalu. The Gunners absen dalam kualifikasi Liga Champions musim ini dengan hanya finish di urutan kelima klasemen Liga Inggris musim 2016/2017. Dan para fans pastinya tidak menginginkan kejadian serupa terulang musim ini.



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages