Setelah Dikeluarkan Real Madrid, Jese Rodriguez Bergabung ke Stoke City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Setelah Dikeluarkan Real Madrid, Jese Rodriguez Bergabung ke Stoke City

Setelah Dikeluarkan Real Madrid, Jese Rodriguez Bergabung ke Stoke City

Share This

Agen Bola - Usai dilepas Real Madrid pada musim panas 2016, karier Jese Rodriguez tak juga membaik. Diboyong Paris Saint Germain [PSG] dengan biaya 26 juta euro, penampilan Jese justru dianggap memburuk sehingga dirinya terlempar dari skuat Les Parisiens. Pada paruh kedua musim 2016/2017, striker 24 tahun itu dikirim ke Las Palmas dengan status pinjaman.

Kini status serupa kembali disandangnya, namun Jese menjalaninya bersama Stoke City. "Jese Rodriguez sudah bergabung dengan Stoke City dengan kesepakatan pinjaman dari Paris Saint Germain.

Dia menjadi rekrutan keenam klub setelah Darren Fletcher, Kurt Zouma, Maxim Choupa-Moting, Bruno Martins Indi dan Josh Tymon," tulis pernyataan resmi klub. Demi bergabung dengan armada The Potters, Jese menolak tawaran dari Fiorentina.

Meski punya riwayat cedera yang cukup parah, ia diyakini bisa memberikan dampak positif di musim 2017/2018. "Kami senang dia memilih bergabung dengan Stoke City. Kariernya tidak bahagia selama di Paris.

Tapi dia masih seorang pemuda yang lapar kemenangan dan berambisi membuat kesan bagus di Liga Primer," ujar Tony Choles, Chief Executive Stoke City. Bersamaan dengan datangnya Jese, Stoke seraya melepas Joselu ke Newcastle United. Pemain asal Spanyol itu dijual dengan harga 5 juta poundsterling.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages