Roberto Carlos dipenjara 3 bulan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Roberto Carlos dipenjara 3 bulan

Roberto Carlos dipenjara 3 bulan

Share This
Roberto Carlos
Info Bola - Masih ingat dengan nama Roberto Carlos? Mantan pemain bintang Real Madrid dan Brasil itu dijatuhkan hukuman penjara selama tiga bulan oleh hakim pengadilan Rio de Janeiro. Hukuman penjara itu dia dapatkan karena terbukti menunda membayar tunjangan untuk kedua anaknya.

Carlos yang kini berusia 44 tahun itu berutang sebesar 61,000 real (mata uang Brasil) atau setara Rp 260 juta kepada mantan istrinya Barbara Thurler. Menurut laporan media Spanyol EFE, Carlos yang saat ini menjadi duta Real Madrid di Asia dan Oceania, mengklaim bahwa dirinya mengalami masalah keuangan sehingga terpaksa melakukan penundaan pembayaran tersebut.

Dan dipersidangan, Carlos telah mengajukan cara pembayaran tunjangan anaknya itu dengan cara cicilan. Namun permintaan Carlos itu ditolak oleh hakim, dan menjatuhkannya hukuman tiga bulan penjara karena gagal memenuhi kewajiban dia sebagai ayah. Meskipun telah dijatuhkan hukuman tiga bulan penjara, namun pengacara Carlos, Fernando Pittner, yakin masalah ini dapat diselesaikan tanpa pemain bintang tersebut masuk penjara.

Carlos yang dulunya sempat bersinar didunia sepak bola, bergabung dengan Real Madrid pada tahun 1996 silam di mana ia menghabiskan 11 musim. Selama di Madrid inilah membuat Carlos menjadi terkenal, ia memainkan 584 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 71 gol. Bersama Madrid ia memenangkan empat gelar La Liga dan Liga Champions sebanyak tiga kali.

Pemain berkepala plontos itu kemudian mengumumkan pensiun sebagai pemain pada bulan Agustus 2012, saat itu dia berusia 39 tahun. Setelah pensiun, Carlos menjalani profesi sebagai pelatih dan pernah mencoba melatih di Super Lig Turki dan juga Liga Super India.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages