Petenis Indonesia, Christopher ‘Christo’ Rungkat berpeluang menyumbang 2 medali emas pada SEA GAMES 2017 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Petenis Indonesia, Christopher ‘Christo’ Rungkat berpeluang menyumbang 2 medali emas pada SEA GAMES 2017

Petenis Indonesia, Christopher ‘Christo’ Rungkat berpeluang menyumbang 2 medali emas pada SEA GAMES 2017

Share This
agen bola, tenis, SEA GAMES 2017

Agen Bola - Pasangan Indonesia, Christopher ‘Christo’ Rungkat (27)/Jessy ‘Echi’ Rompies (26) berhasil melangkah ke babak final tenis ganda campuran pada ajang SEA Games ke-29 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bermain di atas hard court Pusat Tenis Nasional di Ibu Kota Negeri Jiran itu, Jumat (25/8), duet yang menempati posisi unggulan ketiga itu sukses menyingkirkan ganda Thailand, Sonchat Ratiwatana/Peangtarn Plipuech

Di babak akhir, Christo/Echi akan kembali menantang wakil Negeri Gajah Putih, Sanchai Ratiwatana/Nicha Lerpitaksinchai. Di empat besar, unggulan kedua itu menekuk pasangan Filipina, Ruben Gonzales/Denise Dy 6-2 7-6(6).

“Kami saling percaya saja sebagai pasangan. Seperti juga saya, Christo pasti ingin memberikan yang terbaiknya untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games ini,” ucap Echi soal partai final ganda campuran keduanya pada pesta olahraga bangsa kawasan Asia Tenggara itu, Sabtu (26/8).
          
Christo/Echi adalah pemegang medali perak SEA Games 2011 di Palembang.  “Tentu saja, kami ingin memperbaiki perolehan itu,” tekad Echi.

Sehari sebelumnya, Kamis (24/8), Christopher Rungkat telah berhasil memastikan tempat di laga pamungkas tunggal putra SEA Games 2017. Christo yang menempati unggulan kedua menang atas Wishaya Trongcharoenchaikul (Thailand) 6-3 5-7 7-6(8).

Di final, Christo akan menghadapi Jirat Navasirisomboon (Thailand) yang sukses menyingkirkan unggulan teratas Hoang Nam Ly (Vietnam). “Saya optimistis bisa meraih medali emas tunggal putra. Saya sudah pernah dua kali mengalahkannya di Tarakan (2015) dan di India (2016). Semuanya straight set,” tutur Christo.
    

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages