MU Masih Mencetak Rekor Sempurna - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
MU Masih Mencetak Rekor Sempurna

MU Masih Mencetak Rekor Sempurna

Share This
Manchester United , Liga Premier Inggris


Info Bola - Manchester United kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-0  dengan membekap Leicester City dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017) malam WIB.
Dengan hasil ini , Setan Merah masih meraih hasil sempurna dari tiga laga yang dimainkannya.

Kedua gol Setan Merah dicetak oleh Rashford pada menit ke-70 dan Fellaini menit ke-82. Dengan demikian Man United sudah mengemas nilai sembilan dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Sebelumnya MU sudah membantai West Ham United 4-0 lalu menggebuk Swanse City juga dengan 4-0. Sejauh ini Manchester United masih yang tersubur di Liga Inggris .

Memang tidak mudah bagi MU mengatasi perlawanan Leicester City. Berlaga di depan pendukungnya justru baru setelah laga berlangsung 70 menit mereka mampu memecah kebuntuan.

Berawal dari peluang sepak pojok. Mkhitaryan lalu menendang bola langsung ke mulut gawang , Rashford tak terkawal melepaskan sepakan voli dan menghujam gawang Leicester City.

Manchester United terus menguasai laga. Mereka terus mencari tambahan. Tampak anak asuh Mourinho itu haus gol. Hanya saja rapatnya pertahanan Leicester membuat banyak peluang tidak berhasil jadi gol.

Namun akhirnya gol kedua lahir, berawal dari Lingard menggiring bola ke kotak penalti. Ia lalu menendangnya dengan keras ke arah kiper. Namun justru mengenai Fellaini yang berdiri di mulut gawang dan bola pun berbelok ke gawang Leicester.

Laga berakhir 2-0 dan sudah cukup bagi MU untuk menunjukkan mereka adalah kadindat juara Liga Inggris musim ini.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages