Mobil Mewah Terbakar di Jagorawi - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Mobil Mewah Terbakar di Jagorawi

Mobil Mewah Terbakar di Jagorawi

Share This
mobil terbakar , tol jagorawi


Agen Bola - Kemacetan parah terjadi di ruas tol Jagorawi arah ke Bogor , akibat sebuah mobil mewah Range Rover terbakar di dalam ruas Tol Jagorawi KM 13 (Gerbang Tol Cibubur Utama), Cimanggis, Kota Depok, ludes terbakar.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto,  mengatakan kejadian mobil terbakar di dalam ruas Jalan Tol Jagorawi, sekitar pukul 12:30 wib. Mobil jenis jeep built up merek Range Rover B 139 BR terbakar pada lajur cepat.

“Diketahui mobil yang terbakar rakitan tahun 2002. Pada saat kejadian dalam mobil terdapat empat penumpang berhasil menyelamatkan diri tanpa ada korban berusaha keluar dari mobil,” ujarnya kepada Pos Kota, Selasa (22/8/2017) siang.

Mantan Kapolsek Sawangan ini mengaku akibat dari peristiwa kebakaran mobil di dalam tol. Biasa jalur dalam Tol Jagorawi normal enam jalur, tapi akibat mobil kebakar hanya bisa dilalui tiga jalur dari arah Jakarta ke Bogor.

“Lokasi kejadian masuk wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur. Namun anggota yang tengah dekat dekat kejadian dipimpin Kanit Lantas AKP Sulani bekerjasama dengan anggota PJR melakukan evakuasi mobil dan pengaturan lalu lintas yang sempat padat,”ungkapnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani menambahkan saat kejadian mobil tengah dikendarai oleh Demmy Moran,45, alamat Jalan Merdeka No.27, RT.009/002 TG Pandan Belitung.

“Didalam mobil tersebut ada empat orang yang berencana akan menuju Sentul. Namun tiba-tiba dalam perjalanan terjadi diduga ada hubungan arus pendek di ruang kabin mesin,”tambahnya.

“Api dapat dipadamkan setelah dibantu unit damkar UPT Cimanggis 10 menit setelah kejadian. Kini kita berkoordinasi dengan jajaran Polres Jakarta Timur terkait ada kasus ini dan mobil berhasil dievakuasi dari dalam tol sehingga keadaan lalulintas kembali normal.”

Simak Video nya dibawah ini :



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages