Manchester City Akui Gagal Datangkan Kylian Mbappe - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Manchester City Akui Gagal Datangkan Kylian Mbappe

Manchester City Akui Gagal Datangkan Kylian Mbappe

Share This


AGENT BOLA – Manchester City mengakui kegagalannya dalam mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, di bursa transfer musim panas ini.

Konfirmasi menyerahnya The Citizens mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut diungkapkan Direktur Sepakbola Klub, Txiki Begiristain.

“Kami tersingkir dalam perburuan. Tak mungkin bagi kami untuk merealisasikan proses transfer dengan sisa waktu yang ada seperti saat sekarang ini,” ujar Begiristain.

Awalnya, Pep Guardiola berharap dengan kesepakatan di atas £ 100 juta, pihaknya mampu membawa Mbappe ke Etihad Stadium. Petinggi City awalnya memperkirakan langkah klub di bursa transfer bakal disalip Real Madrid. Namun, tampaknya kini haluan Mbappe berubah dan diklaim bakal segera bergabung bersama Neymar di Paris Saint-Germain.

Karena itu, seperti yang dilansir Manchester Evening News, Guardiola kini memfokuskan perhatiannya untuk membajak bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium tinggal tersisa satu musim atau hingga 30 Juni 2018.


sumber : majalaholahraga

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages