Liverpool Pesta Gol ke Gawang Arsenal 4-0 di Anfield Stadium - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Liverpool Pesta Gol ke Gawang Arsenal 4-0 di Anfield Stadium

Liverpool Pesta Gol ke Gawang Arsenal 4-0 di Anfield Stadium

Share This

Agen Bola - Liverpool pesta gol saat menundukkan Arsenal 4-0 di Anfield Stadium, pada hari Minggu [27/8/2017] malam. Hasil ini membuat The Reds naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dan menambah kesengsaraan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Empat gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino [menit 17], Sadio Mane (40), Mohamed Salah (57), dan D Sturridge (77).

Kemenangan besar ini menegaskan bahwa tim yang dibangun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp musim ini, sangat kuat. The Reds memiliki senjata tajam yang siap merobek jala gawang musuh. Sebelum kick-off, Klopp membuat kejutan karena tidak memainkan kiper andalannya, Simon Mignolet.

Pelatih sepak bola asal Jerman tersebut menunjukkan Loris Karius sebagai sosok yang bertugas menjaga gawang Liverpool. Ini memunculkan pertanyaan besar mengenai masa depan Mignolet di Anfield.

Babak Pertama:

Liverpool tampil atraktif sejak awal babak pertama. Keberanian Arsenal bermain terbuka membuat Liverpool leluasa melancarkan serangan. Hingga akhirnya di menit ke-17, Roberto Firmino mencetak gol pembuka untuk Liverpool.

Assist terarah dari Joe Gomes dari sisi kanan disambut Firmino dengan tandukan kepala yang tajam dan membuat jala gawang Arsenal yang dijaga Petr Cech bergetar.  

Dominasi Liverpool memaksa Arsenal menumpuk sebagian besar para pemainnya untuk bertahan di dalam kotak. Liverpool terus memberikan tekanan dengan menerapkan umpan-umpan terobosan.

Pada menit ke-40, Sadio Mane yang membantu pertahanan saat Arsenal mencoba menekan Liverpool membuat kejutan. Melalui serangan balik yang sangat apik, Mane mampu melepaskan tembakan ke gawang Arsenal setelah mendapat umpan. Kedudukan 2-0 hingga turun minum.

Babak Kedua:

Tim asuhan Arsene Wenger berupaya untuk menguasai pertandingan di babak kedua. Namun sayang, Hector Bellerin melakukan kesalahan dalam mengontrol bola. Bola yang lepas langsung dibawa pemain Liverpool, Mohamed Salah ke area pertahanan Arsenal dengan melakukan sprint kencang.

Dengan tegas dia melesakan bola ke gawang Arsenal ketika head to head dengan kiper Petr Cech. Jala gawang Arsenal pun kembali bergetar di menit ke-57.

Unggul 3-0 tak membuat skuat Liverpool mengendurkan serangan. Kali ini Mohamed Salah yang diboyong dari AS Roma kembali membuat aksi brilian. Melalui skema serangan balik, Salah memberikan umpan silang yang langsung disundul Daniel Sturridge ke gawang Arsenal.

Lagi-lagi Petr Cech tak mampu mengantisipasi arah bola tersebut sehingga memaksanya memungut bola dari gawangnya sendiri. Kedudukan tetap 4-0 hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir.


Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): 1-Loris Karius; 12-Joe Gomez, 32-Joel Matip, 6-Dejan Lovren, 18-Alberto Moreno; 23-Emre Can, 14-Jordan Henderson, 5-Georginio Wijnaldum; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 19-Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp [Jerman]

Arsenal (3-4-3): 33-Petr Cech; 16-Rob Holding, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal; 24-Hector Bellerin, 8-Aaron Ramsey, 29-Granit Xhaka, 15-Alex Oxlade-Chamberlain; 11-Mesut Ozil, 23-Danny Welbeck, 7-Alexis Sanchez.




Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages