Liverpool Bukan Lagi Klub Besar untuk Menarik Pemain-pemain Top - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Liverpool Bukan Lagi Klub Besar untuk Menarik Pemain-pemain Top

Liverpool Bukan Lagi Klub Besar untuk Menarik Pemain-pemain Top

Share This

Agen Bola - Suporter Liverpool disebut harus menyadari klub kesayangannya tak lagi punya daya tarik seperti dulu dan sudah bukan salah satu klub terbesar dunia. Kata siapa? Hal itu merupakan penilaian dari Danny Mills, mantan pemain timnas Inggris yang pernah membela sejumlah klub Premier League, ketika membahas soal Liverpool.

Menurutnya The Reds bukan lagi klub besar untuk menarik pemain-pemain top. "Ini mungkin akan menghebohkan dunia Twitter dan media sosial," kata Mills kepada BBC 5 Live.

"Saya pikir suporter Liverpool harus menyadari bahwa mereka tidak punya daya tarik seperti dulu. Mereka bukan lagi salah satu klub terbesar di dunia. Ya, mereka sarat sejarah. Mereka punya [sejarah] luar biasa."

"[Tapi] mereka belum menjuarai Premier League seberapa lama? Ya saya tahu mereka sudah pernah menjuarai Liga Champions, tapi tim-tim sekarang akan lebih melihat Manchester United, Manchester City, Chelsea. Para pemain juga akan lebih melihat ke luar negeri jika memikirkan pergi," ucapnya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages