Lama Tak Terdengar Kabar, Ternyata Herry Fernando sudah 7 Kali Membegal Korbannya - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Lama Tak Terdengar Kabar, Ternyata Herry Fernando sudah 7 Kali Membegal Korbannya

Lama Tak Terdengar Kabar, Ternyata Herry Fernando sudah 7 Kali Membegal Korbannya

Share This

Agen Bola - Lama tak terdengar kabar, kini Herry Fernando (29) warga Jalan Karya, Lorong Karang Sari, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat menjadi begal. Tak tanggung-tanggung ia sudah 7 kali membegal para korbannya. Menurut rekannya, Ari Wibowo (30), Fernando adalah tetangganya.

Dia mengaku kaget, tiba-tiba mendengar kabar tetangganya berada di Polsekta Medan Barat karena kasus begal. “Memang sudah lama enggak dengar kabarnya. Pas tadi kami dengar kabar sudah masuk sel tahanan Polsekta Medan Barat.

Dari laporan polisi, dia (Fernando) sudah 7 kali membegal. Padahal anak keduanya baru saja lahir,” ujar Ari, pada hari Kamis [24/8/2017].

Kapolsekta Medan Barat Kompol Viktor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu Said Husein memaparkan penangkapan berdasarkan laporan korban yang diketahui bernama Noval (30) warga Jalan Karya Setuju, Kelurahan Sei Agulk, Kecamatan Medan Barat yang merupakan karyawan bank.

“Aksi perampokan yang dilakukan tersangka bermula saat ia melintas di Jalan T Amir Hamzah dengan maksud untuk membeli makanan.

Lalu tersangka dan rekannya yang kini masuk dalam DPO mengancam korban dengan pisau. Kemudian sepeda motor korban dibawa kabur,” jelasnya. Saat beraksi, tersangka tidak sendirian, namun dibantu rekannya, yakni Fahmi, Bowo, dan Akbar.

“Tiga rekan tersangka masih dalam pengejaran, sedangkan Fernando ditangkap dari kediamannya dengan barang bukti 1 sepeda motor, 1 kaus hitam dan 1 jaket warna hitam,” imbuhnya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages