Hampir tutup jendela transfer, Barcelona dekati Mahrez - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Hampir tutup jendela transfer, Barcelona dekati Mahrez

Hampir tutup jendela transfer, Barcelona dekati Mahrez

Share This
Riyad Mahrez

Info bola - Menjelang penutupan jendela transfer musim panas, Barcelona kini dikabarkan mulai mencoba peruntungan mereka dalam membujuk sosok Riyad Mahrez. Fans sendiri sudah tak sabar untuk lihat sang pemain di Barca.

Ya, raksasa Barcelona dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan winger Leicester City, Riyad Mahrez, sesuai rilis AS. Jelas kabar bahagia bagi semua fans yang masih belum bisa move on dari Neymar. Kubu Blaugrana masih sangat berharap bisa merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Sadar semakin tidak jelas, mereka kini menganggap Riyad Mahrez sebagai alternatif yang boleh juga untuk dicoba peruntungannya.

Sang bintang sendiri diprediksi akan dibandrol dengan harga sekitar 50 juta euro saja. Riyad Mahrez sebelumnya sudah mengungkapkan apa keinginan dirinya. Ia ternyata memang tak sabar lagi untuk cabut dari tim sejak akhir musim lalu. Ia dengan jujur telah mengaku jika dirinya sudah sangat ingin mencari tantangan baru yang lebih bisa mendorong kemampuan bola profesionalnya. Datanglah kubu Roma.

Roma memang sudah sering jadi yang dikabarkan sebagai tim yang paling bernafsu untuk bisa merekrutnya. Namun apa daya kasih tak sampai, kubu Leicester terus bersikeras jika mereka tak ingin melepasnya dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling. Kalau ada yang menawar jauh diatas baru mereka mau pikir-pikir.

Kini giliran kubu Barcelona yang kembali disebut tertarik terhadap Mahrez dengan dana besar mereka usai menjual Neymar. Sebelumnya tim Catalan sendiri sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, namun mereka masih belum mau berhenti begitu saja. Barca jelas bukan tandingan Roma saat ini urusan keuangan untuk belanja pemain.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages